Barcelona Mulai Menggila untuk Dapatkan Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona mulai menunjukkan nafsu tinggi untuk mendapatkan Neymar. Blaugrana mulai meningkatkan harga penawaran meski belum ada kata sepakat dengan Paris Saint-Germain.

Barcelona awalnya datang ke Paris dengan niat untuk meminjam Neymar pada musim ini dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun dikutip dari Daily Mail, Barcelona resmi mengajukan tawaran sebesar 153 juta poundsterling alias Rp2,7 Triliun. Jumlah ini sendiri belum cukup menggoyahkan PSG untuk rela melepas Neymar ke Barcelona.

Meski demikian, perkembangan nilai tawaran ini disebut mulai membuka titik terang proses negosiasi antara Barcelona dengan PSG. Pembicaraan kedua klub diyakini bakal terus kemajuan meski hubungan kedua klub tidak terlalu bagus.

Neymar tak betah di PSG dan ingin kembali ke Barcelona.Neymar tak betah di PSG dan ingin kembali ke Barcelona. (REUTERS/Stephane Mahe)

Selain pembelian Neymar, kedua klub juga melakukan negosiasi untuk Ousmane Dembele. Dembele bisa jadi bakal hijrah ke PSG seiring kesepakatan Neymar pergi ke Barcelona.

[Gambas:Video CNN]
Peluang Barcelona untuk mendapatkan Neymar sendiri makin besar seiring pernyataan terakhir Neymar kepada Direktur PSG, Leonardo. Neymar menyatakan bahwa ia hanya ingin pindah ke Barcelona pada bursa transfer ini.

Barcelona Mulai Menggila untuk Dapatkan Neymar
Selain Barcelona, Juventus dan PSG memang disebut sebagai klub yang juga berminat pada Neymar di bursa transfer kali ini. Namun, kedekatan Neymar dengan pemain-pemain Barcelona menjadi alasan kuat Blaugrana bakal unggul dalam perburuan Neymar.
Sebelum bermain untuk PSG, Neymar menghabiskan empat musim di Barcelona. Selama empat musim di Barcelona, Neymar menyumbangkan 105 gol dalam 186 penampilan. Neymar lalu hengkang ke PSG dengan status pemain termahal dunia lewat transfer 222 juta euro pada 2017. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZihHm1

August 28, 2019 at 02:26PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Mulai Menggila untuk Dapatkan Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.