Dembele Tak Mau Pulang Kampung, Barcelona Sulit Dapat Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Perburuan Barcelona untuk mendapatkan Neymar kembali menemui rintangan lantaran Ousmane Dembele tak mau pergi dari Barcelona.

Blaugrana terus mengadakan pertemuan dengan PSG untuk memastikan perekrutan Neymar. Barcelona dan PSG hampir menemukan titik terang karena kedua belah pihak mulai melunak.

Barcelona berkenan menaikkan tawaran untuk Neymar dan Ousmane Dembele bakal jadi salah satu pemain yang dimasukkan dalam paket pembelian Neymar.

Namun agen Dembele, Moussa Sissoko menegaskan bahwa Dembele tidak mau hengkang ke PSG.

Dembele Tak Mau Pulang Kampung, Barcelona Sulit Dapat NeymarNeymar ingin segera kembali ke Barcelona. (FRANCK FIFE / AFP)
"Dia 100 persen bertahan. Tidak ada peluang baginya untuk pergi. Dia ingin meraih kemenangan di Barca," ujar Sissoko seperti dikutip dari Daily Mail.

Dembele yang berasal dari Prancis ini sendiri pernah memperkuat Rennes di Ligue 1. Semusim di sana, Dembele hengkang ke Borussia Dortmund.

[Gambas:Video CNN]

Dembele Tak Mau Pulang Kampung, Barcelona Sulit Dapat Neymar

Dembele juga hanya menghabiskan satu musim di Dortmund. Penampilan apik Dembele membuat Barcelona tergiur untuk meminang Dembele pada 2017. Kedatangan Dembele di 2017 sendiri adalah sebagai salah satu pemain yang dianggap punya kualitas menggantikan Neymar. Namun performa Dembele di Barcelona terhalang oleh cedera. Dembele yang mencetak total 14 gol musim lalu sering absen dan sulit diandalkan jadi starter tim.

Barcelona sendiri yakin kedatangan Neymar bisa memperkuat tim dan memperbesar peluang untuk jadi juara Liga Champions. Setelah meraih trofi Liga Champions di 2015, Barcelona tak lagi berhasil meraih trofi tersebut. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZtwtS1

August 29, 2019 at 02:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dembele Tak Mau Pulang Kampung, Barcelona Sulit Dapat Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.