Tonton Live Streaming MotoGP Teruel di CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Live streaming Trans 7 MotoGP Teruel bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (25/10).

Sirkuit Aragon akan memanggungkan seri kedua di tempat tersebut yaitu MotoGP Teruel. Balapan MotoGP Teruel bakal jadi momen penting bagi pembalap-pembalap yang saat ini berburu gelar juara dunia.

Live streaming Trans 7 MotoGP Teruel bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu malam. Sementara siaran langsung balapan bisa diikuti melalui stasiun televisi Trans 7.


MotoGP Teruel bisa jadi pertarungan sengit tiap motor. Pasalnya, Taakaki Nakagami yang berasal dari LCR Honda akan start dari posisi terdepan diikuti pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli.

Alex Rins, Alex Marquez, dan Joan Mir di MotoGP Aragon 2020.Sirkuit Aragon kembali menghadirkan laga sengit, kali ini di MotoGP Teruel. (Dorna Sports)

Juara MotoGP Aragon, Alex Rins juga layak difavoritkan sebagai pemenang karena start dari posisi ketiga dan bisa langsung melesat ke posisi ke depan sejak awal.

Pembalap yang berada di baris kedua seperti Maverick Vinales, Johann Zarco, dan Fabio Quartararo juga bakal menambah semarak persaingan sejak awal balapan.

MotoGP Teruel yang akan disiarkan secara live streaming di CNNIndonesia.com juga bakal membuat persaingan di klasemen sementara MotoGP 2020 semakin memanas.

Saat ini Joan Mir ada di puncak klasemen dengan nilai 121 poin, unggul enam angka atas Quartararo yang ada di posisi kedua. Vinales ada di peringkat ketiga dengan 109 poin, disusul Dovizioso di posisi keempat dengan 106 angka.

Live streaming Trans 7 MotoGP Teruel bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3jq1RuH

October 25, 2020 at 10:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Live Streaming MotoGP Teruel di CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.