Khabib Bertemu Putin hingga Presiden FIFAPositif Corona

Jakarta, CNN Indonesia --

Berita Khabib Nurmagomedov diundang bertemu Presiden Russia, Vladimir Putin usia UFC 254 menjadi yang terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita momen kocak Khabib usir anjing milik majikannya dan Presiden FIFA Gianni Infantino positif virus corona juga menjadi berita terpopuler.

1. Khabib Diundang Bertemu Vladimir Putin di Kremlin


Khabib Nurmagomedov dikabarkan mendapat undangan bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin, Moskow, setelah menang UFC 254 dengan mengalahkan Justin Gaethje.

Kabar itu didapat melalui co-manager Khabib, Rizvan Magomedov. Dikutip dari Armenia Sputnik, jurnalis ESPN Brett Okamoto mendapat informasi dari Rizvan yang memastikan Khabib telah diundang untuk bertemu Putin di Kremlin.

Putin dikabarkan menghubungi Khabib satu hari setelah kemenangan The Eagle atas Gaethje di UFC 265. Dalam pembicaraan itu, Putin juga mengundang Khabib bertemu di Kremlin.

Russian President Vladimir Putin (L) speaks with UFC lightweight champion Khabib Nurmagomedov (R) and his father Abdulmanap (C) during their meeting at the Russia is a Sport State forum in Ulyanovsk on October 10, 2018. - Unbeaten Khabib Nurmagomedov will not be stripped of his UFC lightweight title despite his role in a post-match brawl Saturday, UFC president Dana White said in a website posting October 10, 2018. (Photo by Mikhail KLIMENTYEV / SPUTNIK / AFP)Presiden Rusia Vladimir Putin mengundang Khabib Nurmagomedov usai UIFC 254. (AFP/MIKHAIL KLIMENTYEV).

2. Momen Kocak Khabib Usir Anjing Milik Majikan

Khabib Nurmagomedov pernah mengusir anjing milik majikannya ketika mengawali karier sebagai petarung UFC.

The Eagle, julukan Khabib, mengalami masa-masa sulit saat mengawali karier sebagai petarung di Amerika Serikat.

Menurut Javier Mendez, saat mulai berlatih di AKA, Khabib harus menumpang di rumah seorang pelatih gulat, Carolyn Webster.

Khabib pun mengusir anjing-anjing Carolyn ke jalan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

3. Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Corona

Presiden FIFA Gianni Infantino dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar itu diumumkan laman resmi FIFA pada Selasa (27/10) malam WIB.

Infantino diketahui positif corona setelah menjalani tes pada hari ini. Pria berusia 50 tahun itu disebutkan mengalami gejala ringan.

Sesuai protokol pencegahan virus corona, Infantino akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari. FIFA juga telah meminta orang-orang yang sempat menjalin kontak dengan Infantino untuk melakukan isolasi.

(osc)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TrXTax

October 28, 2020 at 07:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Bertemu Putin hingga Presiden FIFAPositif Corona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.