Alvaro Morata Tolak Kembali ke Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang asal Spanyol Alvaro Morata menolak kembali ke Chelsea pada musim depan dan memiliki bertahan bersama Atletico Madrid.

Morata menjadi pemain pinjaman Atletico dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 usai The Blues mendatangkan Gonzalo Higuain.

Penyerang 26 tahun itu direkrut Chelsea dari Real Madrid pada 2017. Namun sampai dengan Januari lalu performa mantan pemain Juventus itu belum juga memuaskan.

Usai 24 pertandingan bersama The Blues di musim ini dan kalah bersaing dengan Olivier Giroud, Morata dipinjamkan ke Atletico. Selama putaran pertama musim ini Morata mencetak tujuh gol untuk Chelsea, lima di antaranya di Liga Champions.

Di Atletico penampilan Morata tidak terlalu bagus. Tetapi catatan golnya di liga lebih bagus ketimbang di Chelsea. Bersama Los Rojiblancos, Morata mencetak enam gol dari 15 pertandingan.

Di putaran pertama musim ini Morata masih bermain untuk Chelsea.(Reuters/Andrew Couldridge)
Di putaran pertama musim ini Morata masih bermain untuk Chelsea.
Kenyamanan yang dimiliki Morata bersama Atletico membuat penyerang kelahiran Madrid itu ingin bertahan di Wanda Metropolitano pada musim depan.

"Sudah jelas apa yang saya inginkan. Saya ingin ada di sini. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus bermain di sini, dan saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan untuk bertahan," ujar Morata dikutip dari Bleacher Report.

Alvaro Morata Tolak Kembali ke Chelsea
Morata mengaku sejauh ini tidak pernah memikirkan akan bermain di klub lain selain Atletico. Ia ingin menjadi bagian penting dari Los Rojiblancos. "Saya bahkan tidak mempertimbangkan pergi ke klub lain. Saya senang, dan saya pikir harus melakukan banyak hal di sini. Saya tidak memikirkan hal lain, saya ingin berada di Atletico selama bertahun-tahun di sisa karier," ucap Morata. (sry/bac)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JNdrCa

May 18, 2019 at 12:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alvaro Morata Tolak Kembali ke Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.