Real Madrid Tutup Musim dengan Kekalahan

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid menelan kekalahan dari Real Betis pada pertandingan terakhir La Liga Spanyol musim ini di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/5).

Madrid dibuat frustrasi oleh Betis sejak babak pertama. Peluang terbaik Los Blancos di babak pertama terjadi pada menit ke-34 ketika tendangan mendatarnya menerima umpan Raphael Varane hanya membentur tiang gawang. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Betis mengejutkan publik Santiago Bernabeu ketika mencetak gol pertama melalui Loren Moron pada menit ke-61. Moron dengan tenang meneruskan umpan silang Andres Guardado dari sisi kanan pertahanan Madrid.

Gol kedua Betis datang pada menit ke-75. Mantan penyerang Madrid, Jese Rodriguez, mencetak gol kedua Betis setelah menerima umpan tarik dari Junior Firpo. Skor 2-0 untuk Betis bertahan hingga laga usai.

Jese tidak merayakan gol ke gawang Real Madrid.Jese tidak merayakan gol ke gawang Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Kekalahan 0-2 dari Betis membuat Madrid menelan kekalahan kesembilan musim ini. Dari 38 pertandingan di Liga Spanyol musim ini El Real hanya mampu meraih 21 kemenangan, lima hasil imbang, dan 12 kekalahan.
Real Madrid Tutup Musim dengan Kekalahan
Madrid mengakhiri musim dengan berada di posisi ketiga klasemen akhir dengan torehan 68 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 18 poin dari Barcelona. Barcelona sendiri masih akan menjalani laga terakhir melawan Eibar malam ini.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Federico Valverde; Brahim Diaz, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Real Betis: Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Zouhair Feddal; William Carvalho; Francis, Wilfrid Kaptoum, Andres Guardado, Junior Firpo; Giovani Lo Celso, Loren Moron. (har/bac)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HrQCSR

May 20, 2019 at 02:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Tutup Musim dengan Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.