Dirjen KKP Artati Widiarti Positif Corona

Jakarta, CNN Indonesia --

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Artati Widiarti terpapar covid-19. Informasi tersebut diketahui pada 24 September 2020.

"Betul Dirjen PDSPKP telah terindikasi beberapa waktu lalu," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan kerja Sama Luar Negeri KKP Agung Tri Prasetyo kepada CNNIndonesia.com, Selasa (29/9).

Sementara, Agung belum bisa membeberkan kronologi Artati terinfeksi virus corona. Ia mengaku masih validasi beberapa informasi yang menyebabkan Artati terpapar wabah tersebut.


Sebelumnya, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (PRL) KKP Aryo Hanggono meninggal dunia pada Senin (28/9) setelah terpapar covid-19. Aryo sempat melakukan perawatan Intesif di ruang perawatan intensif (Intesive Care Unit/ICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta."Saya cek dulu," imbuhnya.

Agung menyatakan Aryo meninggal setelah dirawat di RSPAD karena kondisinya semakin menurun sejak dinyatakan terpapar covid-19 pada 9 September lalu.

Sementara, Menteri KKP Edhy Prabowo juga telah dinyatakan terinfeksi covid-19. Namun, Edhy sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSPAD.

Sebagai informasi, Edhy memang sempat melakukan kunjungan kerja pada 1 September lalu ke Kalimantan Timur dengan beberapa petinggi KKP termasuk Aryo Hanggono.

[Gambas:Video CNN]

(aud/age)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EGAAG2

September 29, 2020 at 08:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirjen KKP Artati Widiarti Positif Corona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.