Inter Milan Menang Dramatis, Conte Tak Puas

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak puas dengan kemenangan 4-3 yang diraih atas Fiorentina di Liga Italia, Sabtu (26/9) waktu setempat.

Berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya mampu mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengunci kemenangan 4-3 atas Fiorentina.

Selepas pertandingan, Conte menyoroti lemahnya pertahanan Inter dalam mengantisipasi serangan balik tim tamu.


"Tiga poin tentu penting. Tetapi saya harus adil untuk mengevaluasi keseluruhan penampilan tim," kata Conte kepada DAZN dikutip Football Italia.

"Kami banyak melakukan serangan dan menciptakan masalah untuk Fiorentina, tetapi pada saat yang sama kami tidak cukup fokus untuk mengantisipasi serangan balik mereka," tambah Conte.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Inter musim ini berhasrat untuk memutuskan dominasi Juventus dari gelar juara Liga Italia. Namun, I Nerazzurri malah tampil kurang meyakinkan di laga perdana.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan harus susah payah memastikan kemenangan lewat gol-gol krusial di menit-menit akhir. Sementara tim rival mereka, Juventus, meraih kemenangan telak 3-0 atas Sampdoria.

Hasil ini jadi bahan evaluasi Conte untuk membenahi kekuatan tim. Ia tak mau skuad arahannya hanya fokus menyerang dan luput dalam bertahan.

"Para pemain tahu kami harus membenahi permasalahan ini seperti halnya kami harus bertahan dan menyerang sama porsinya. Keseimbangan adalah kunci dari segalanya, dan kami harus membayar kesalahan itu malam ini," terang Conte.

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/333BHsP

September 27, 2020 at 10:59AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Menang Dramatis, Conte Tak Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.