Saksikan MotoGP Catalunya di CNN Indonesia Malam Ini

Jakarta, CNN Indonesia --

Live streaming MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9) malam, dapat disaksikan melalui CNNIndonesia.com.

Sirkuit Catalunya akan menggelar balapan MotoGP 2020 setelah berlangsungnya MotoGP Emilia Romagna pada akhir pekan lalu.

Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli akan memulai balapan dari posisi paling depan. Posisi start pertama ini juga menjadi yang pertama buat pembalap asal Italia itu di ajang MotoGP.


Dominasi Yamaha juga begitu terasa di sesi kualifikasi. Selain Morbidelli yang merebut pole position, posisi kedua dan ketiga juga ditempati pembalap Yamaha.

MotoGP rider Franco Morbidelli of Italy takes a curve at the start of the San Marino Motorcycle Grand Prix at the Misano circuit in Misano Adriatico, Italy, Sunday, Sept. 13, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)Franco Morbidelli akan memulai balapan MotoGP Catalunya dari posisi terdepan. (AP/Antonio Calanni)

Rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo berhasil mencatatkan waktu tercepat kedua. Sedangkan posisi ketiga jadi milik pembalap legendaris Valentino Rossi.

Selain itu, juara MotoGP Emilia Romagna Maverick Vinales menempati posisi kelima pembalap tercepat di kualifikasi. Vinales berada di bawah Jack Miller sebagai satu-satunya pembalap di luar Yamaha yang bisa masuk ke posisi empat besar.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Melihat hasil kualifikasi, pembalap-pembalap Yamaha memiliki peluang untuk mendominasi balapan di Sirkuit Barcelona. Tak terkecuali bagi Quartararo yang kesulitan untuk meraih hasil bagus usai menjuarai dua seri awal MotoGP 2020.

Live streaming MotoGP Catalunya bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com mulai pukul 17.00 WIB dan dimulai dengan balapan Moto2. Balapan kelas MotoGP Catalunya akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

Saksikan live streaming MotoGP Catalunya 2020 di CNNIndonesia.com mulai sore ini melalui link berikut ini.

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3i7eLNt

September 27, 2020 at 07:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksikan MotoGP Catalunya di CNN Indonesia Malam Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.