Kreator Buka Kemungkinan Romansa Carol-Daryl The Walking Dead

Jakarta, CNN Indonesia --

Kreator serial The Walking Dead, Angela Kang, tak menutup kemungkinan pembentukan hubungan romantis antara dua karakter favorit penggemar, Carol (Melissa McBride) dan Daryl (Norman Reedus).

Kang melontarkan kemungkinan ini tak lama setelah pemberitahuan bahwa kedua aktor tersebut akan menjadi pemeran utama dalam spin-off The Walking Dead.

Ia mengatakan selama ini, dirinya selalu senang berkomunikasi dengan Norman dan Melissa. Keduanya disebut memiliki hubungan yang erat.


"Tapi dalam banyak hal, saya tak melihat salah satu dari mereka terhubung dengan cara itu (romantis kekasih). Kami juga rasanya selalu menceritakan kisah persahabatan platonis. Tapi apakah akan berkembang ke hubungan yang lain? Mungkin. Semua kemungkinan bisa terjadi," kata Kang.

Ia mengungkapkan Carol selalu berada di posisi sulit untuk terhubung sangat dalam dengan orang lain karena khawatir kehilangan mereka.

Ketakutan itu sudah menghantui sejak kehilangan anak perempuannya, Sophia, serta anak angkatnya, Henry, lebih dari 10 tahun lalu. Belum lagi teman-teman dekatnya.

Carol juga sempat sedikit menikmati bumbu-bumbu romantisme ketika bersama Ezekiel (Khary Payton) untuk beberapa lama, walau akhirnya kandas juga.

Sementara itu, Daryl merupakan karakter yang sulit untuk percaya kepada orang lain akibat pengalaman kekerasan fisik di masa lalu. Pertemanannya dengan Carol sangat berarti bagi dirinya dan juga keberlangsungan acara.

"Kami pikir itu (hubungan Carol-Daryl) menarik dan kami memiliki hal-hal yang ingin dieksplorasi. Ada banyak hal yang bisa mengembangkan itu supaya mereka bisa mengenal satu dengan yang lain lebih dalam, terutama ketika keduanya saling peduli," ucap Kang seperti dilansir Digital Spy.

Serial The Walking Dead sendiri akan berakhir dengan 11 musim. Musim 11 The Walking Dead akan memiliki 24 episode. Penayangannya akan dibagi dua yakni, 12 episode pada 2021 dan 12 episode terakhir pada 2022.

Kendati demikian, stasiun televisi yang menayangkan The Walking Dead, AMC, mengumumkan bahwa kisah Daryl dan Carol akan terus berlanjut setelah serial The Walking Dead berakhir. Mereka akan tampil dalam serial lepasan yang direncanakan tayang perdana pada 2023.

[Gambas:Video CNN]

The Walking Dead merupakan serial post-apocalyptic horor hasil adaptasi komik bertajuk serupa. Serial tersebut pertama kali tayang pada 31 Oktober 2010.

Awalnya, serial ini menceritakan sekelompok orang yang bertahan dari serangan zombi yang disebut walkers.

Serial ini juga awalnya fokus pada kehidupan sheriff Rick Grimes yang baru bangun dari koma dan menyadari situasi sudah tak seperti dulu. Dunia telah dikuasai walkers.

Ia pun menjadi pimpinan grup orang-orang yang masih bertahan dan terus mencoba tetap hidup di antara walkers.

(chri/has)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36kvSJA

October 02, 2020 at 09:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kreator Buka Kemungkinan Romansa Carol-Daryl The Walking Dead"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.