MotoGP Aragon, 'Final' Pertama Dovizioso untuk Juara Dunia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso fokus menatap balapan MotoGP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini. MotoGP Aragon jadi satu dari lima 'final' buat Dovizioso mengamankan gelar juara dunia.

Dovizioso percaya perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020 masih terbuka lebar. Pada balapan terakhir di MotoGP Prancis, Dovizioso bisa finis keempat.

Pembalap asal Italia itu berharap performa bagus di Le Mans bisa berlanjut di MotoGP Aragon. Apalagi, Dovizioso bisa finis kedua di MotoGP Aragon 2019.


Valentino Rossi, Francesco 'Pecco' Bagnaia, Andrea Dovizioso, Luca Marini, Miguel Oliveira, Fabio Quartararo menjalani konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020 di Sirkuit Misano, Kamis (10/9).Andrea Dovizioso finis keempat di MotoGP Prancis. (Dorna Sports)

Dovizioso saat ini menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan 97 poin. Ia terpaut 18 poin dari Fabio Quartararo yang menempati puncak klasemen.

"Kami berkonsentrasi pada dua balapan berikutnya di GP Aragon [MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel], yang akan krusial. Tahun lalu saya naik podium di sana, bahkan jika di atas kertas kami bukan favorit di trek ini, saya yakin kami akan memiliki peluang jika memperkuat motor kami," ujar Dovizioso seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Perebutan gelar juara dunia masih terbuka dan kami harus tetap bekerja setelah balapan untuk memastikan tujuan kami tercapai."

Dovizioso tercatat sudah dua kali naik podium di MotoGP 2020. Dari dua podium itu, pembalap berusia 34 tahun itu satu kali juara di MotoGP Austria.

Sementara satu podium lainnya dibukukan saat tampil di seri pembuka MotoGP Spanyol. Dovizioso finis ketiga di belakang duo Yamaha Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

(jal/jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3lFcIm6

October 15, 2020 at 09:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Aragon, 'Final' Pertama Dovizioso untuk Juara Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.