Sekuel Hiu Megalodon Ganas 'The Meg' Segera Diproduksi

Jakarta, CNN Indonesia --

Hiu prasejarah Megalodon akan kembali ke layar lebar dalam film 'The Meg 2' setelah Warner Bros. telah mengumumkan kreator film 'Rebecca', Ben Wheatley, untuk menyutradarainya.

Pengembangan sekuel ini terjadi dua tahun setelah 'The Meg' meraup US$530 juta yang mengesankan di seluruh dunia.

Film 'The Meg' berkisah mengenai Megalodon mengerikan yang muncul dari Palung Mariana, bagian terdalam samudra dunia di Pasifik.


Jason Statham diharapkan kembali memerankan karakternya, di mana ia menjadi seorang penyelam Angkatan Laut AS yang dikirim untuk menyelamatkan penyelam lain dari serangan hiu.

Statham adalah penyelam kelas dunia di tim diving Inggris sebelum menjadi aktor.

Jon dan Erich Hoeber menulis draf naskah terbaru, mengerjakan draf awal oleh Dean Georgaris. Ketiganya berbagi kredit tulisan pada aslinya.

Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery kembali sebagai produser. Avery bekerja untuk membuat 'The Meg' dibuat selama satu dekade, akhirnya mengamankan pembiayaan China setelah melakukan dua lusin perjalanan ke China.

Produser eksekutif pada sekuel ini adalah Catherine Ying, Li Ruigang, E. Bennett Walsh, Gerald Molen dan Randy Greenberg.

Jon Turteltaub menyutradarai 'The Meg', yang didasarkan pada buku Steve Alten tahun 1997 berjudul 'Meg: A Novel of Deep Terror'.

Bersama Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, dan Ruby Rose juga membintangi film pertamanya.

Penghargaan yang sudah diraih sutradara Wheatley termasuk 'Sightseers', 'Kill List', 'High Rise' dan 'Free Fire', yang dibintangi oleh Brie Larson, Cillian Murphy, dan Armie Hammer.

Netflix mengajak Wheatley pada tahun 2018 untuk mengarahkan pembuatan ulang 'Rebecca' karya Alfred Hitchcock, yang dibintangi oleh Hammer sebagai Maxim de Winter, Lily James sebagai Mrs. de Winter, dan Kristin Scott Thomas sebagai pengurus rumah tangga yang jahat, Mrs. Danvers.

Wheatley saat ini diwakili oleh WME dan Independent Talent Group.

Pada September 2019, dikabarkan bahwa ia juga dipekerjakan untuk menyutradarai 'Tomb Raider 2', yang ditulis oleh istri dan mitra kreatifnya Amy Jump, dan sempat dijadwalkan untuk tayang pada 19 Maret 2021.

Film 'The Meg' berkisah mengenai sekelompok ilmuwan yang konflik dengan hiu Megalodon sepanjang 75 kaki selama misi penyelamatan di dasar Samudra Pasifik.

Film berakhir dengan Megalodon yang dibunuh, tapi di ujung film 'The Meg' diceritakan bahwa ternyata salah satu dari makhluk ini masih bersembunyi di lautan.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HwiIil

October 24, 2020 at 07:52AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekuel Hiu Megalodon Ganas 'The Meg' Segera Diproduksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.