Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persebaya vs PSIS

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan yang melibatkan dua kesebelasan dari era perserikatan akan berlangsung di Liga 1 2019, Kamis (30/5) malam, dalam laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan Persebaya vs PSIS dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019 akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Persebaya untuk sementara berada di peringkat ke-14 dengan poin satu hasil dari bermain imbang dengan Kalteng Putra pada pekan kedua. Poin tersebut merupakan yang pertama bagi Bajul Ijo setelah kalah 1-2 dari Bali United pada laga pembuka Liga 1 2019.

Sementara PSIS yang sudah mengantongi tiga poin berada di peringkat ke-10. Laskar Mahesa Jenar sebelumnya kalah 1-2 dari Kalteng Putra dan menang 2-1 atas Persija Jakarta.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persebaya vs PSISPersebaya Surabaya kalah dari Bali United dalam laga pertama Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Target meraih tiga poin di hadapan Bonek diusung Djadjang Nurjaman dan anak asuhnya untuk menjauh dari zona papan bawah. Untuk saat ini, poin Persebaya sama dengan Persija dan tiga klub terbawah Barito Putera, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Rendi Irwan dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol sehingga dapat menempati peringkat ke-14.

"Kami sangat berharap bisa memenangkan pertandingan besok malam [malam ini]. Ini untuk menjaga persaingan ke depan. Pemain harus menyiapkan fokus mereka ke PSIS, terlebih lagi lawan ada dalam laju performa yang baik," kata Djadjang dikutip dari situs resmi Persebaya.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persebaya vs PSIS
"Kami akan bermain di kandang sendiri, jadi kami tidak mau meraih hasil seperti laga sebelumnya melawan Kalteng Putra (1-1). Tidak ada kata selain menang. Kami tak mempunyai pilihan lain, harus mengerahkan segala kemampuan, 100 persen pada setiap laga. Kami tak boleh kehilangan semangat," imbuh Irfan Jaya. Spirit kemenangan juga diusung PSIS yang berstatus sebagai tim tamu dan membawa 18 pemain seperti Hari Nur Yulianto, Shohei Matsunaga, Septian David Maulana, Arthur Bonai dan Fredyan Wahyu.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Kamis (30/5):
Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang
Stadion Gelora Bung Tomo (nva/har)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2I7bz4t

May 30, 2019 at 11:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persebaya vs PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.