Eks Barcelona dan Liverpool: Mustahil Hentikan Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Barcelona dan Liverpool, Boudewijn Zenden, menyebut Lionel Messi merupakan sosok pemain yang mustahil dihentikan oleh satu pemain saja.

Messi bakal jadi sorotan lini belakang Liverpool saat melawat ke markas Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (1/5) waktu setempat.

Zenden yang pernah bermain untuk Barcelona dan Liverpool menegaskan Messi bukan pemain yang bisa dihentikan satu pemain. Teknik individu dan kejeniusan "Mesiah" kerap menyihir pemain lawan.

"Tidak mungkin untuk menghentikannya dengan menggunakan satu pemain saja. Tidak masuk akal berbicara tentang itu, terlebih dia bermain di banyak posisi berbeda di setiap pertandingan," kata Zenden dikutip Sportskeeda.

Lionel Messi cetak 10 gol di Liga Champions musim ini.Lionel Messi cetak 10 gol di Liga Champions musim ini. (REUTERS/Albert Gea)
"Kami menyaksikan saat menghadapi Levante. Tidak masuk akal berbicara tentang bagaimana menghentikannya karena Anda tidak bisa menghentikannya," sambungnya.

Musim ini Messi tampil impresif bersama Barcelona. Total 46 gol sudah dicetak La Pulga di seluruh kompetisi dengan 10 di antaranya tercipta di Liga Champions.

Sejauh ini Messi juga tercatat sudah mencetak 24 gol dalam 32 pertandingan Liga Champions melawan wakil Inggris. Namun, pemain internasional Argentina itu belum pernah cetak gol pada dua kesempatan melawan Liverpool di Liga Champions.
Eks Barcelona dan Liverpool: Mustahil Hentikan Messi
Duel Barcelona vs Liverpool bakal jadi pembuktian Messi sebagai pemain terbaik dunia sekaligus kans untuk mencetak gol debut ke gawang The Reds. (jun/jal)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Lqmlrk

May 02, 2019 at 08:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Barcelona dan Liverpool: Mustahil Hentikan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.