Liverpool Terancam Tanpa Firmino di Markas Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool terancam tidak bisa memainkan Roberto Firmino sejak menit pertama saat menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) waktu setempat.

Dilaporkan media Spanyol Cadena Ser, Firmino tak akan masuk skuat inti karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Firmino absen saat Liverpool menang telak 5-0 atas Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Pemain berusia 27 tahun menepi karena mengalami cedera otot.

Sebelumnya, manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku masih menunggu kepastian terkait bisa atau tidaknya Firmino bermain melawan Barcelona. Meski begitu, Klopp menyatakan bahwa kondisi mantan pemain Hoffenheim itu sudah membaik dan sudah ikut latihan.

Liverpool Terancam Tanpa Firmino di Markas BarcelonaPenyerang Liverpool Roberto Firmino bermasalah dengan cedera otot. (Reuters/Carl Recine)
"Jika Bobby (Firmino) seratus persen siap bermain, maka dia mungkin akan bermain," ujar Klopp.
Liverpool Terancam Tanpa Firmino di Markas Barcelona
"Saya akan membuat keputusan setelah makan siang pada Rabu ini," ia melanjutkan. Kemungkinan Firmino tidak bisa bermain sebagai starter membuka peluang bagi Daniel Sturridge dan Divock Origi. Kedua pemain ini memang berstatus pemain pelapis di skuat tim kota pelabuhan.

Sturridge bermain sejak menit pertama saat Liverpool mengalahkan Huddersfield di Stadion Anfield. Namun, penyerang asal Inggris itu tidak memberikan kontribusi maksimal. (jal)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2USUhwf

May 02, 2019 at 06:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Terancam Tanpa Firmino di Markas Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.