Mark Ronson 'Temukan' Camila Cabello di 'Find U Again'

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Camila Cabello mengumumkan proyek musik terbarunya. Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Cabello mengungkapkan bahwa dia bakal berduet dengan musisi Mark Ronson lewat sebuah lagu berjudul Find U Again.

Lagu itu rencananya bakal rilis pada Kamis (30/5) besok.

"This crush is... kind of crushing me," tulis Cabello pada keterangan foto gambar hati yang patah, diduga merupakan penggalan lirik lagu tersebut. Tak luput, ia turut membubuhkan tagar #FindUAgainOutThursday dan akun media sosial Ronson.


Sementara Ronson memilih mengunggah video Cabello yang sedang menyanyikan sepenggal bait dari lagu itu. Pelantun hit Havana itu menyanyikannya pada 12 April lalu.

"Kalian sudah menantikan yang satu ini... Find U Again dirilis Kamis ini," tulisnya pada keterangan video itu di Instagram.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Lagu itu menjadi karya terbaru Cabello usai merilis album solo perdananya Camila pada awal 2018. Sementara untuk Ronson, lagu itu menjadi kelanjutan dari sejumlah proyek duetnya usai bersama Miley Cyrus, Dua Lipa, Diplo, dan lainnya.

Ronson dikenal menjadi musisi yang melahirkan sejumlah hit seperti Uptown Funk bersama Bruno Mars. Ia juga membantu Lady Gaga untuk menuliskan lagu Shallow yang menjadi lagu tema film A Star is Born. (agn/rsa)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Qta3xk

May 30, 2019 at 02:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mark Ronson 'Temukan' Camila Cabello di 'Find U Again'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.