Pemain Real Madrid Doakan Kesembuhan Casillas

Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain Real Madrid mendoakan agar kondisi kiper FC Porto Iker Casillas segera membaik setelah dilaporkan terkena serangan jantung.

Kapten Los Merengues, Sergio Ramos, melalui akun twitternya @SergioRamos coba memberikan kekuatan untuk mantan rekan setimnya itu. Ramos mengunggah emoticon tangan sedang berdoa.

Sedangkan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengunggah tulisan yang coba menguatkan Casillas dalam momen sulit yang sedang dialaminya tersebut.


Selain Ramos dan Courtois, bintang Real Madrid lainnya, Gareth Bale, tidak ketinggalan memberikan pesan untuk salah satu pemain legendaris Real Madrid tersebut.

"Semoga lekas membaik temanku @IkerCasillas," tulis Bale.

Dua pemain yang juga menempati posisi kiper, yakni pemain Bournemouth dan pemain yang sedang dipinjamkan Liverpool, Loris Karius, turut mendoakan Casillas.

"Tetap kuat @IkerCasillas," tulis Begovic.

"Terkejut dengan berita ini. Semoga lekas membaik @IkerCasillas," kicau Karius.

Casillas dilarikan ke rumah sakit di Porto setelah mengalami serangan jantung pada Rabu (1/5) waktu setempat. Pemain berusia 37 tahun itu kena serangan jantung saat berlangsungnya sesi latihan tim.

Casillas dilaporkan memilih untuk mengakhiri sesi latihan lebih awal karena merasa kurang enak badan. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat meski saat ini kondisinya dikabarkan sudah berangsur membaik. (jal)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GVwtEc

May 02, 2019 at 05:41AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Real Madrid Doakan Kesembuhan Casillas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.