Petinggi Juventus Bertemu Sarri Jelang Laga Final Liga Europa

Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus semakin menuju kenyataan setelah kedua pihak bertemu di Baku, Azerbaijan, jelang laga final Liga Europa, Rabu (29/5) waktu setempat.

Sportskeeda melansir, Presiden Juventus Andrea Agnelli telah bertemu dengan Sarri di Baku pada Rabu pagi. Pertemuan keduanya disinyalir untuk menuntaskan kesepakatan untuk menjadi pelatih Si Nyonya Tua.

Pertemuan tersebut terjadi di Hotel Four Seasons Baku. Selain dihadiri Sarri dan Agnelli, diskusi ini turut melibatkan Fali Ramadani sebagai mediator. Ramadani diberikan tugas untuk mengantisipasi penolakan Chelsea.

Foto pertemuan Sarri dan Juventus beredar di dunia maya. Hal ini mengundang respons beragam dari warganet mengingat Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Europa.

Maurizio Sarri marah besar menyaksikan keributan antara Higuain dan David Luiz.Maurizio Sarri marah besar menyaksikan keributan antara Higuain dan David Luiz. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Sarri jadi kandidat kuat pengganti Massimiliano Allegri yang memilih mundur di akhir musim. Sebelumnya, Allegri memang sudah diklaim bakal dipecat usai gagal mengantar Si Nyonya Tua ke final Liga Champions.

Kepindahan Sarri ke Juve semakin menguat setelah Chelsea juga dikabarkan sedang mengalami persoalan internal. Dalam video yang beredar di dunia maya, Sarri tampak marah usai cekcok antara David Luiz-Gonzalo Higuain di sesi latihan.

Petinggi Juventus Bertemu Sarri Jelang Laga Final Liga Europa
Keributan itu muncul saat Higuain berduel dengan Luiz untuk memperebutkan bola. Permainan keras Higuain dibalas David Luiz di lapangan. Insiden tersebut membuat Sarri marah besar. Pelatih asal Italia itu bahkan tampak membuang dan menendang topi yang dipakainya sebelum meninggalkan lapangan.

Duel Chelsea vs Arsenal bakal digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5) waktu setempat. Apapun hasil akhirnya, Chelsea kemungkinan besar akan pulang ke Negeri Pizza untuk membela Juve. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MgMARK

May 30, 2019 at 03:39AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petinggi Juventus Bertemu Sarri Jelang Laga Final Liga Europa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.