Zidane: Bale Tak Akan Main Meski Ada 4 Pergantian Pemain

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait Gareth Bale. Zidane mengaku tak berminat memainkan penyerang asal Wales tersebut.

Bale hanya duduk manis di bangku cadangan saat Madrid takluk 0-2 dari Real Betis pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/5) waktu setempat. Hal ini membuat Bale sudah tidak pernah lagi merumput dalam tiga laga terakhir Los Merengues.

Di dua laga sebelumnya, Bale tidak masuk skuat Madrid saat menghadapi Villarreal dan Real Sociedad.

Dalam sesi jumpa pers usai laga, Zidane mengaku tidak punya rencana memainkan Bale. Bahkan pelatih asal Prancis itu mengaku tidak akan memasukkan Bale jika regulasi memperbolehkan pergantian pemain keempat di laga kontra Real Betis.

Zidane: Bale Tak Akan Main Meski Ada 4 Pergantian PemainGareth Bale santer dikabarkan bakal dilepas Real Madrid pada akhir musim ini. (REUTERS/Susana Veraadrid)
"Saya lebih memilih pemain lain dalam beberapa pekan terakhir. Jika saya punya pergantian pemain keempat hari ini, saya tidak akan memasukkan dia," ucap Zidane seperti dilansir Metro.

"Saya harus bertindak untuk kepentingan tim, setiap saat," ia melanjutkan.

Zidane: Bale Tak Akan Main Meski Ada 4 Pergantian Pemain
Zidane memberi indikasi Bale tidak masuk dalam rencana tim musim depan. Hal itu pula yang membuat rumor pemain berusia 29 tahun itu hengkang ke tim lain musim depan makin kuat. "Dia [Bale] telah memenangi banyak gelar di sini, namun kami hidup untuk saat ini dan masa depan," ujar Zidane.

Di laga kontra Real Betis, Zidane lebih memilih memasukkan Marco Asensio, Isco, dan Lucas sebagai pemain pengganti. Sedangkan tiga pemain Madrid yang diturunkan Zidane sebagai starter yaitu Brahim Diaz, Karim Benzema, dan Vinicius Junior. (jal/har)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VDV5Wc

May 20, 2019 at 08:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Bale Tak Akan Main Meski Ada 4 Pergantian Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.