Pandemi Bikin Justin Bieber-Hailey Makin Lengket

Jakarta, CNN Indonesia --

Justin Bieber mengakui bahwa situasi pandemi yang membuat semua jadwal pekerjaannya tertunda membawa dampak positif pada hubungannya dengan sang istri, Hailey Baldwin.

"Ada lebih banyak kepercayaan dalam hubungan saya. Saya seperti dalam kondisi terbaik saat ini," kata Bieber dalam cuplikan dokumenter terbarunya, Justin Bieber: Next Chapter.

"Tur dibatalkan dan saya harus beradaptasi soal itu. Itu membuat saya mundur sejenak dan fokus pada satu sama lain. Itu hal yang indah. Dan berubah menjadi mengerjakan album," lanjutnya.


[Gambas:Youtube]

Cuplikan trailer tersebut menggambarkan Justin Bieber tengah bekerja memproduksi lagu barunya yang dirilis beberapa waktu lalu, Holy dan Lonely.

Lagu ini merupakan karya terbaru Bieber setelah melepas album Changes pada awal tahun ini. Ia menyebut lagu ini sebagai awal mula dari sebuah era baru.

Bieber merilis Holy di tengah masa pandemi Covid-19 yang membuatnya membatalkan rangkaian tur promosi album Changes.

Changes merupakan album kelima Bieber yang menjadi tindak lanjut dari My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), dan Purpose (2015).

Sementara itu, diberitakan ET, Justin Bieber: Next Chapter akan berisi 10 episode yang menjadi kelanjutan dari serial sebelumnya, Justin Bieber: Seasons yang mengisahkan di balik pembuatan album Changes.

Serial terbaru ini akan memberikan gambaran kepada penggemarnya soal kehidupan terbaru dari Justin Bieber, segalanya mulai dari karantina hingga gambarannya soal menjadi seniman.

"Terhubung dengan penggemar dan membawa mereka ke hidup saya amatlah penting bagi saya. Saya bersemangat berkomunikasi dengan mereka dan berbagi perkembangan atas apa yang sedang saya buat, musik baru yang sedang saya garap, dan apa yang saya nantikan di masa depan," kata Justin Bieber.

(end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3kv63e5

October 26, 2020 at 09:09AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandemi Bikin Justin Bieber-Hailey Makin Lengket"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.