Realme 7 Pro, Kamera Asyik tapi Grafis Kurang Greget

Jakarta, CNN Indonesia --

Realme 7 Pro dilego di Indonesia di harga Rp4,999 juta. Di rentang harga yang sama ada Oppo Reno 4 yang juga dijual Rp4.999.000. Kedua ponsel pun sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 720G.

Hanya saja Oppo Reno 4 dibekali pengisi daya cepat 30 W yang bakal mengisi lebih lama dari Realme 7 Pro dan kapasitas baterai lebih kecil 4.015 mAh. Untuk kamera, Realme 7 Pro juga menyematkan empat lensa.

Kedua ponsel juga sudah dilengkapi dengan sensor NFC dan pemindai sidik jari bawah layar.


Tampilan

Realme 7 Pro dirancang cukup apik, bagian belakang sudah dilengkapi dengan sampul doff yang tak mengkilap. Sampul doff ini juga tidak banyak meninggalkan bekas sidik jari ketika ponsel digenggam tanpa sampul.

Dalam paket penjualan, Realme sudah menyertakan sampul plastik untuk melindungi bodi ponsel. Sampul cukup tipis dan hanya sedikit menambah kesan "gendut" pada bodi ponsel saat dikenakan. Sampul juga membantu ponsel lebih "ngegrip" saat digenggam sehingga tak licin.

Bodi juga dirancang baik sehingga ponsel terasa kokoh saat digenggam. Bagian layar dirancang lebih menonjol keluar bodi dengan model 2,5D. Layar ponsel sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3+.

Layar ponsel juga sudah menggunakan panel Super AMOLED 1080 x 2400 piksel dengan kepadatan 411 ppi. Layar ini memberikan kecerahan warna yang variatif dan mampu menampilkan detil yang baik.

Ponsel juga dilengkapi dengan kartu SIM ganda. Port USB menggunakan tipe-C 2.0 dan bisa digunakan juga sebagai USB on-the-go (OTG).

Realme 7 ProBagian belakang Realme 7 Pro menggunakan sampul doff dengan gradasi warna, membuat ponsel ini tak mudah tinggalkan jejak sidik jari (dok. CNNIndonesia.com/ Eka Santhika)

Audio

Ponsel dilengkapi dengan speaker tunggal di bagian bawah kiri dan speaker di bagian atas ponsel. Sehingga, ponsel bisa mengeluarkan suara stereo.

Saat dicoba dengan pengetes suara stereo, suara di bagian bawah terdengar lebih dominan dan bersih ketimbang sebelah atas. Kemampuan audio ponsel ini 24-bit/192kHz dan dilengkapi dengan port audio 3,5 mm.

Dalam paket penjualan, Realme tidak menyertakan headset untuk pengguna.

Performa Realme 7 Pro

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39LXBo4

December 06, 2020 at 10:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 7 Pro, Kamera Asyik tapi Grafis Kurang Greget"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.