Gunung Raja Paksi Bakal Melantai di Bursa Efek

Jakarta, CNN Indonesia -- Produsen besi dan baja, PT Gunung Raja Paksi, akan menawarkan saham perdananya kepada publik atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hajatan itu ditargetkan bisa terlaksana pada semester I 2018.

Direktur Utama Gunung Raja Paksi Aloysius Maseimilian mengatakan perseroan akan melepas sebanyak 10 persen saham kepada publik. Dari gelaran IPO ini, perseroan menargetkan bisa mengantongi dana segar Rp1 triliun hingga Rp2 triliun.

"Harapannya (raihan dana) minimal Rp1 triliun. Kalau bisa dapat Rp2 triliun, kenapa tidak," katanya di Cikarang, Kamis (31/1).


Dana yang terkumpul akan digunakan untuk kebutuhan pengembangan pabrik dan tambahan modal kerja. Saat ini, perusahaan yang tergabung dalam grup Gunung Steel Group itu memiliki kapasitas produksi sebesar 2,8 juta ton per tahun. Namun demikian, perseroan baru memproduksi sebanyak 1,5 juta ton per tahun.

Dengan jumlah tersebut, perseroan mampu memenuhi kebutuhan domestik, sekaligus melakukan ekspor. Beberapa negara tujuan eskpor Gunung Raja Paksi, antara lain Malaysia, Singapura, Vietnam, Sri Lanka, New Zealand, dan Australia.

Terbaru, perusahaan yang memiliki pabrik di Cikarang ini baru saja mengirim 300 ton baja struktur ke Sri Lanka dan 400 ton plat baja ke Australia.


Aloysius mengatakan tahun ini perusahaan menargetkan kenaikan ekspor sebesar 30 persen menjadi 72 ribu dari realisasi tahun sebelumnya sebesar 56 ribu ton.

"Kebutuhan pasar domestik sebanyak 15 juta ton per tahun. Jadi, pasar kami 95 persen masih domestik," tandasnya.

(ulf/bir)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HTnaXU

February 01, 2019 at 07:26PM

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Gunung Raja Paksi Bakal Melantai di Bursa Efek"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.