Prabowo Jarang Kampanye, Sandi Sebut Harus Istirahat Total

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut pasangannya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto, harus menjalani masa istirahat total karena kondisi kesehatannya yang memang sedang bermasalah.

Meski hanya flu dan meriang, Sandi menyebut Prabowo biasanya akan mengalami proses penyembuhan yang cukup lama jika terserang penyakit tersebut.

"Beliau harus istirahat total, kemarin juga bed rest. Saya sudah koordinasi, tapi kondisi sudah baikan dan sudah mulai menerima tamu," kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/1) malam.

Sandi pun mengaku sangat berharap agar Prabowo segera pulih. Sebab, sudah ada agenda kunjungan ke daerah strategis.

"Kami sudah berbagi tugas, dia juga dinanti-nanti masyarakat, kunjungan [Prabowo] ke depan kunjungan ke daerah strategis, jadi itu pembagian tugasnya, terus dia sakit. Karena dia sakit ya kami harap segera pulih," katanya.

Tak hanya itu, Sandi dan semua tim di BPN juga harus memastikan Prabowo telah fit sebelum 17 februari mendatang. Mengingat pada tanggal tersebut akan digelar debat kedua antar capres oleh KPU.

"Ya karena bentar lagi debat, debat kan harus kondisi prima. Dia flu, recovery-nya cukup lama, (tapi dipastikan) tanggal 17 sudah sehat," kata Sandi.

(tst/arh)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2To3Rr3

February 01, 2019 at 05:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Jarang Kampanye, Sandi Sebut Harus Istirahat Total"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.