PSG Juara Hingga Bayaran Khabib vs McGregor Episode 2

Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain (PSG) resmi menjadi juara Liga Prancis hingga bayaran Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor episode dua di UFC menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai para pemain Liga Inggris diwajibkan menggunakan masker saat kembali menjalani latihan. Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

1. PSG Juara Liga Prancis

PSG dipastikan menjadi juara Liga Prancis musim 2019/2020 setelah pihak Liga Profesional Prancis (LFP) memutuskan untuk menyelesaikan Ligue 1 musim ini karena pandemi virus corona. Keputusan itu diambil setelah pemerintah Prancis memperpanjang masa lockdown hingga September 2020.

Sebelum resmi dianggap selesai, Ligue 1 musim ini sudah menjalani 28 dari 38 laga. Les Parisiens bercokol di posisi puncak klasemen dengan torehan 68 poin, unggul 12 poin atas Olympique Marseille.

GIF Banner Promo Testimoni
2. Pemain Liga Inggris Pakai Masker

Para pemain Liga Inggris diwajibkan menggunakan masker saat menjalani latihan yang rencananya akan kembali digelar dalam waktu dekat. Liga Inggris diharapkan bisa kembali dimulai paling awal pada 8 Juni mendatang.

Pihak Premier League dikabarkan sudah menyiapkan draf prosedur latihan bagi klub-klub selama darurat virus corona (covid-19) kepada pemerintah Kerajaan Inggris. Rancangan proposal itu rencananya akan dibahas dalam pertemuan operator dan klub-klub hari ini, Jumat (1/5).

[Gambas:Video CNN]
3. Bayaran Khabib vs McGregor Episode 2

Manajer juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengatakan The Eagle akan mendapat bayaran luar biasa jika menerima tarung ulang melawan Conor McGregor.

Abdelaziz menganggap pertarungan ulang melawan McGregor akan membuat Khabib mendapat bayaran yang luar biasa. Abdelaziz mengklaim Khabib bisa mendapat bayaran hingga US$50 juta atau setara Rp751 miliar. (har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3aT5Fk3

May 01, 2020 at 07:17AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Juara Hingga Bayaran Khabib vs McGregor Episode 2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.