4 Skenario Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid menghadapi fase krisis menuju babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, masih ada empat skenario yang bisa meloloskan Los Blancos.

Skuad arahan Zinedine Zidane secara mengejutkan kalah 0-2 dari tim yang tak diperhitungkan, Shakhtar Donetsk pada matchday kelima, Rabu (2/12). Di tempat terpisah, Inter Milan sukses mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Hasil ini membuat peta persaingan di Liga Champions semakin ketat. Madrid saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 7 poin dan hanya kalah head to head dari Shakhtar Donetsk yang menempati peringkat kedua.


Sementara puncak klasemen masih dihuni Borussia Monchengladbach dengan 8 poin. Inter Milan yang berada di dasar klasemen masih punya kans lolos karena mengantongi 5 poin.

GIF Banner Promo Testimoni

Artinya, dua tiket ke babak 16 besar harus dipastikan di laga terakhir Grup B. Madrid akan menjamu Gladbach dan Inter akan melawan Donetsk di laga terakhir.

Skenario Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions:

1. Real Madrid dan Inter menang. Hasil ini membuat Madrid lolos sebagai juara grup (10 poin) dan Inter sebagai runner up (8 poin) karena unggul head to head dari Gladbach.

2. Real Madrid menang sementara Inter vs Shakhtar Donetsk berakhir imbang. Dengan hasil ini Madrid (10) lolos bersama Borussia Monchengladbach (8).

3. Real Madrid dan Shakhtar sama-sama meraih kemenangan. Situasi ini akan membuat Madrid lolos sebagai runner up dengan perolehan 10 poin karena kalah head to head dari Shakhtar (10).

4. Real Madrid dan Gladbach berakhir imbang sementara Inter menang atas Shakhtar. Real Madrid akan mengoleksi 8 poin dan unggul head to head dari Inter yang juga mengemas nilai yang sama. Sementara Gladbach jadi juara grup dengan nilai 9.

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37wIWL0

December 02, 2020 at 08:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Skenario Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.