Meme Kocak Usai Arsenal Kalahkan Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia --

Arsenal secara mengejutkan berhasil mengalahkan Chelsea di Liga Inggris dan keluar dari tekanan. Kemenangan Arsenal memunculkan sejumlah meme kocak di media sosial.

Gol dari Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka memastikan kemenangan 3-1 Arsenal atas Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (26/12). Ini adalah kemenangan pertama Arsenal di Liga Inggris sejak mengalahkan Manchester United pada 1 November lalu.

Kemenangan atas Chelsea juga membuat Mikel Arteta untuk sementara bisa bernapas lega. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu sempat menghadapi ancaman pemecatan jelang melawan Chelsea.


Arsenal sedikit menjauh dari zona degradasi usai kemenangan atas Chelsea. The Gunners saat ini berada di posisi 14 dengan 17 poin, namun bisa kembali turun ke posisi 15 jika Leeds United menang atas bermain imbang melawan Burnley malam ini.

GIF Banner Promo Testimoni

Sukses Arsenal mengalahkan Chelsea membuat netizen mengunggah sejumlah meme kocak, seperti Arteta menyulap Arsenal seperti Barcelona ketika posisinya dalam ancaman.

Berikut sejumlah meme kocak usai Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea:

1. Arsenal Seperti Barcelona

2. Fan Arsenal Merayakan Berlebihan

3. Kemenangan Mengejutkan

4. Arsenal dan Leonardo Di Caprio

5. Kemenangan yang Sudah Terlalu Lama

(har)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WP79qE

December 27, 2020 at 07:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Usai Arsenal Kalahkan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.