Aktor Idris Elba Debut Jadi DJ di Coachella 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Idris Elba memamerkan satu lagi talenta, selain jadi pemenang Golden Globe Awards dan produser. Di usia 46 tahun, ia telah memulai debut sebagai DJ atau disc jockey di salah satu festival terbesar, Coachella.

Pada hari Sabtu (13/4) lalu, Elba berdiri di belakang set meja DJ dan dilaporkan oleh CNN, banyak pengunjung yang terkesan oleh kemampuannya.

Elba disebut telah menjadi DJ sejak remaja, di mana ia bermain di pesta-pesta pernikahan dan acara setelah pembaptisan. Ketika pindah ke New York pada tahun 1990-an, ia tetap main di sela-sela kesibukannya.

"Saya suka ide berbicara tentang lagu-lagu, di antara lagu dan memainkan lagu berikutnya. Ketika saya sadar kegiatan ini bisa menghasilkan uang, tak diragukan saya mau melakukannya," kata aktor yang muncul di beberapa film Marvel itu.


Tahun lalu, Elba sempat pula menjadi DJ residensi di klub malam Lio di Kepulauan Mediterania Ibiza. Musik jelas bukan hal baru bagi pria yang juga seorang musisi tersebut. Dikenal sebagai rapper dan musisi RnB, di Coachella ia memilih memainkan house music.

Terlihat percaya diri dan bersemangat, Elba berhasil mengejutkan pengunjung Coachella yang histeris menyambut kehadiran dan musiknya.


Putri Elba, Isan, mendukung ayahnya dengan mengunggah foto di Instagram. Menampilkan dirinya dan seorang teman, Elba berdiri di tengah berpakaian hitam-hitam dan memakai kacamata hitam, berpose layaknya seorang musisi.

[Gambas:Instagram]

Elba sendiri mengunggah foto dirinya telanjang dada dan memakai headphone, menulis, "Kau siap, Coachella? Saya siap!"

[Gambas:Instagram]


"Sejujurnya, saya sangat bersemangat [bermain di Coachella]. Saya tak pernah berpikir akan main di sana [Coachella]. Saya pernah main [DJ] untuk uang, pernah untuk bersenang-senang dan sekarang orang-orang datang untuk melihat saya main di Coachella," kata Elba mengungkapkan kegembiraannya, dilansir dari NME.

Sebelumnya, ia memamerkan kemampuan memanaskan suasana dalam serial Netflix 'Turn Up Charlie'. Ia juga mengaku pernah diminta jadi DJ di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Salah satu yang paling segar, ia turut hadir dalam lagu 'Boasty' yang dibawakan oleh artis Inggris Wiley, bersama Sean Paul dan Stefflon Don.

[Gambas:Youtube] (rea)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UBL5Bh

April 15, 2019 at 04:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Idris Elba Debut Jadi DJ di Coachella 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.