Masa Tenang, Prabowo-Sandi Disebut Banyak Berdoa di Masjid

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, menyebut paslon nomor urut 02 itu tak menggelar kegiatan khusus pada hari tenang, 14 April hingga 16 April.

Ia menyebut Prabowo dan Sandi hanya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, serta akan mengaji dan dan berdoa di masjid.

"Ya berdoa di masjid, berdoalah," kata Djoko ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) malam.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melarang segala bentuk kampanye pada masa tenang atau mulai H-4 pencoblosan. Larangan tersebut hanya berlaku bagi masyarakat atau akun media sosial yang terdaftar secara resmi.

Namun demikian, sejumlah pihak menyoroti media sosial di luar milik tim kampanye dan pasangan calon yang tak bisa dikontrol.

Sebelum masa tenang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat terakhir antara kedua pasangan calon, Joko Widodo-Ma'ruf Amin melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, malam ini.

Debat kali ini digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Adapun tema debat yang diangkat yaitu berkaitan dengan Ekonomi dan Keuangan, Investiasi dan Industri, serta Kesejahteraan Sosial.

Di lokasi telah hadir Ketua BPN Djoko Santoso, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Eddy Soeparno hingga Agus Harimurti Yudhoyono.

[Gambas:Video CNN]

(dis/arh)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Ishkvk

April 14, 2019 at 03:09AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Tenang, Prabowo-Sandi Disebut Banyak Berdoa di Masjid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.