Striker Liga Inggris Iba Melihat Liverpool yang Hampir Juara

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Watford, Troy Deeney, menyebut Liverpool layak menjadi juara Liga Inggris pada musim ini, namun pandemi virus corona mengurangi nilai kesuksesan The Reds.

Deeney menyanjung kemampuan Liverpool tampil apik pada musim ini dan menganggap anak asuh Jurgen Klopp seharusnya sudah mendapat trofi Premier League jika kompetisi tak terhenti di tengah jalan.


"Ketik berbicara mengenai integritas pada musim ini, hal itu sudah hilang. Saya merasa kasihan kepada Liverpool karena mereka pantas menjuarai liga. Mereka pantas mendapat trofi," kata Deeney dikutip dari CNN.
"Tak peduli bagaimana hasilnya, bahkan jika kami menyelesaikan semua pertandingan, ini akan menjadi tahun yang dibayang-bayangi pandemi. Ini bukan menjadi tahun Liverpool menjuarai liga menjadi tim terbaik dan Anda tahu mereka sudah menunggu ini selama 30 tahun," sambungnya.

Deeney mengibaratkan musim yang terkena imbas pandemi virus corona seperti maraton yang dihentikan selama dua bulan dan kemudian para pelari diajak beradu sprint untuk menyelesaikan lomba.

"Saya merasa kasihan pada Liverpool dan para pemain mereka juga Jordan [Henderson, kapten Liverpool], tetapi dalam hal integritas, tidak mungkin Anda mengatakan ini adalah kompetisi yang layak," ujar Deeney.

Sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi Premier League, Liverpool merupakan calon terkuat juara. Merseyside Merah memimpin 25 poin atas pesaing terdekat, Manchester City.


Setelah 30 tahun tidak pernah menjadi raja kompetisi lokal, Liverpool sebenarnya hanya butuh enam poin lagi untuk memastikan titel pertama di era kompetisi Premier League.

Liverpool pun hampir membukukan rekor tanpa kalah pada musim ini, namun Deeney dan rekan-rekan membuat Liverpool menelan kekalahan 0-3 pada Februari. (nva)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3daoUY3

May 28, 2020 at 08:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Liga Inggris Iba Melihat Liverpool yang Hampir Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.