Gaji Rossi Melorot Tajam hingga Munchen Menang atas Dortmund

Jakarta, CNN Indonesia -- Prediksi gaji Valentino Rossi yang bakal merosot tajam jika bergabung dengan tim Petronas SRT Yamaha menjadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Selain kabar dari olahraga MotoGP tersebut, hasil pertandingan Der Klassiker di Bundesliga antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen juga menarik perhatian pembaca.


Berikut artikel-artikel terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:
1. Gaji Rossi Melorot Tajam Jika Gabung Petronas

Valentino Rossi diprediksi bakal menerima gaji lebih rendah 50 persen dari pendapatannya di Monster Energi Yamaha jika resmi gabung Petronas Yamaha.

Rossi yang saat ini memiliki pendapatan sebesar Rp147 miliar per tahun kemungkinan harus rela menerima gaji di kisaran Rp75 miliar per tahun lantaran Petronas bukan tim mewah yang sebanding dengan Monster Energy Yamaha atau Repsol Honda.

GIF Banner Promo Testimoni

2. Bayern Munchen Menang atas Borussia Dortmund

Bayern Munchen menang atas Borussia Dortmund dengan skor 1-0 dalam laga Liga Jerman yang diselenggarakan di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (26/5) malam waktu Indonesia.

Gol tunggal kemenangan Die Roten dicetak Joshua Kimmich yang melepaskan tembakan lob pada menit ke-43.

Munchen pun memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Dortmund.


3. Sulit Boyong Pogba, Madrid Bidik Gelandang Ajax

Real Madrid mengarahkan bidikannya kepada gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek setelah kesulitan merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Van de Beek merupakan incaran Los Blancos dalam satu tahun terakhir. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diklaim sudah berbicara secara pribadi dengan pemain asal Belanda tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3epcHii

May 27, 2020 at 07:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaji Rossi Melorot Tajam hingga Munchen Menang atas Dortmund"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.