Siti Nurhaliza Apresiasi Petugas Garda Depan saat Lebaran

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza, mengapresiasi seluruh petugas yang masih berada di garda depan saat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19.

"Bagi petugas garda terdepan yang bertugas di hari raya, kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengorbanan kalian kepada negara. Semangat hari raya ada karena kalian," tulis Siti Nurhaliza di akun media sosialnya.

[Gambas:Instagram]


Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu turut memperdengarkan keindahan suaranya dan mengucapkan selamat hari raya idulfitri kepada seluruh umat Muslim.

Tak hanya itu, Siti Nurhaliza juga mengimbau orang-orang untuk tetap berada di rumah saat lebaran untuk menekan penyebaran virus corona.

"Mari sama-sama kita rayakan kemeriahan ini dengan penuh rasa syukur. Stay home, stay safe. Kita jaga kita," katanya.

Berdasarkan data Johns Hopkins University pada Minggu (24/5), pemerintah Malaysia melaporkan 7.185 kasus Covid-19, di mana 5.912 orang telah pulih dan 115 orang meninggal dunia.

Jumlah itu membuat Malaysia menempati posisi keempat negara dengan kasus Covid-19 terbanyak di Asia Tenggara.

Posisi pertama dan kedua ditempati Singapura dengan 30.426 kasus serta Indonesia dengan 20.796 kasus. Namun, tingkat kematian Indonesia menjadi yang tertinggi se-Asia Tenggara karena mencapai 1.326 jiwa hingga Minggu (24/5) pagi.

Sementara itu, Filipina menjadi yang tertinggi ketiga dengan 13.597 kasus dan 857 orang meninggal dunia. (chri/has)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2zi5Usa

May 24, 2020 at 08:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Nurhaliza Apresiasi Petugas Garda Depan saat Lebaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.