Hadiri Debat Capres, Mega Irit Bicara, AHY Bicara Program SBY

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hadir di arena debat terakhir Pilpres 2019 yang berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4). 


Mega tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 bersama dengan putrinya, yang juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. 

Saat masuk ke arena debat melalui pintu VVIP. Pintu yang sama yang akan dilalui oleh kedua pasangan calon presiden. Mega hanya tersenyum kepada awak media, dia langsung digandeng oleh putrinya memasuki Balroom yang menjadi lokasi debat berlangsung. 


Meski begitu, awak media tak berhenti di situ. Para awak media langsung meneriaki Mega agar mau mengeluarkan satu atau dua statment terkait kegiatan debat ini. 

Mega kemudian berbalik ke arah awak media, namun lagi-lagi dia tak berkata apa-apa. Mega hanya mengacungkan tanda metal dengan acungan tiga jari menggunakan tangannya seraya tersenyum. 

Tak berapa lama setelah Mega masuk ke ruangan, Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di lokasi. 


Saat bertemu awak media, AHY menyebut banyak masyarakat yang merindukan program-program kesejahteraan rakyat dari ayahnya. 

"Banyak masyarakat yang merindukan program-program di era Pak SBY," kata AHY. 

AHY tak banyak berbicara. Dia hanya berpesan semoga Prabowo bisa menampilkan yang terbaik di arena debat. 
[Gambas:Video CNN] (tst/sur)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GmR5Fs

April 14, 2019 at 04:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Debat Capres, Mega Irit Bicara, AHY Bicara Program SBY"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.