Petinggi Gojek Alami Kecelakaan di Tol Indramayu

Jakarta, CNN Indonesia -- Kecelakaan mobil melibatkan petinggi Gojek di perlintasan Jalan Tol Cipali, Selasa (16/4). Vice Presiden Regional Public Policy & Goverment Realation Go-jek, Damar Juniarto harus menjalani operasi pascakecelakaan di kilometer 141, Cikedung, Indramayu, dini hari.

Mobil merek Innova yang ditumpangi Damar harus ringsek setelah tabrakan keras dengan salah satu truk di tol Cipali. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir pribadi Damar, diketahui dalam kondisi baik.

"Betul semalam saya kecelakaan dan ternyata mangkok penyangga tulang panggul kiri pecah dan tulang panggul retak," kata Damar ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (16/4) malam.

Atas hasil rontgen tersebut, Damar harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina. "Semoga tidak ada kendala dan berjalan lancar," harapnya.

Tol Cipali dibuka dan diresmikan pertama kali pada Sejak jalan tol ini dibuka pada Juni 2015. Tiga tahun pertama pascaperesmian, angka kecelakaan di tol sepanjang 116,75 kilometer ini memang terbilang tinggi.

Pada 2016 sempat terjadi 110 kasus kecelakaan. Tren kecelakaan menurun dari tahun ke tahun. Pada 2018 ini angka kecelakaan menunjukkan 70 kasus saja.

(ain/ain)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UgH00k

April 17, 2019 at 06:03AM

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Petinggi Gojek Alami Kecelakaan di Tol Indramayu"

  1. 7 Games Dalam 1 User ID Dengan Berbagai Bonus Menarik Menguntungkan Para Bettor, Yuk Jangan Mau Ketinggalan Bonus Menarik Dari Pokerayam. Nikmati Juga Deposit Via Ovo Dengan Minimal Deposit 10rb.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.