Isyana dan Gamaliel Pilih 'Cabut' di Tengah Nonton 'Aladdin'

Jakarta, CNN Indonesia -- Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dipilih Disney untuk menyanyikan lagu tema film Aladdin, A Whole New World versi penyanyi Indonesia. Mereka juga dapat kesempatan istimewa menonton Aladdin lebih dulu. Sayang, mereka tidak bisa menonton keseluruhan film.

Keduanya harus 'cabut' di tengah film karena ada acara lain.

"Nonton setengah kurang, belum sampai tengah, A Whole New World [bahkan] belum dinyanyikan. Itu kayaknya klimaks kisah cinta," kata Gamaliel dalam wawancara terbatas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Isyana menambahkan, "Itu special screening, benar-benar enggak ada yang boleh masuk [selain kami]. Tapi ada acara jam 12:00 jadi harus pergi."


Mereka baru bisa menonton lagi saat gala premier di Indonesia, Selasa (21/5) mendatang.

Meski baru menonton kurang dari setengah film, Isyana sudah menilai Aladdin film yang sangat seru. Ia bahkan sebenarnya tak mau beranjak dan ingin menonton Aladdin lebih lama, namun dirinya terus dingatkan untuk segera berangkat ke acara yang sudah dijadwalkan. Gamaliel pun sependapat dengan Isyana.

Mereka sadar Aladdin mendapat banyak kritik karena pemilihan aktor yang dinilai kurang tepat. Naomi Scott yang memerankan Jasmine disebut tak sesuai lantaran tak memiliki garis keturunan Arab. Karakter baru kemudian ditambahkan, namun pewarnaan kulit mereka disebut 'terlalu cokelat.' Masalahnya, warna itu ternyata 'palsu.'

Kaushal Odedra, salah satu aktor pendukung mengklaim dirinya melihat sejumlah orang berkulit putih mengantre untuk menunggu kulit mereka dibuat lebih cokelat.

Soal itu, Gamaliel dan Isyana justru merasa aktor dan aktris di film Aladdin sangat pas. Menurutnya semua karakter berhasil diperankan dengan aktor dan aktris yang dipilih.

"Ada yang komentar soal Aladdin, misal kurang ganteng, menurut aku Aladdin di film dulu memang enggak begitu ganteng. Menurut aku pas. Jasmine juga cantik banget, Genie lucu banget," kata Gamaliel.


Isyana menambahkan, "[Aladdin] paket lengkap, seru banget, menurut aku harus nonton."

Aladdin menjadi salah satu film yang ditunggu tahun ini karena ceritanya legendaris. Karakter Aladdin pertama kali muncul dalam film kartun yang dirilis pada 1992 silam.

Film yang rilis 22 Mei mendatang ini bercerita tentang Aladdin yang jatuh cinta pada seorang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott). Aladdin meminta bantuan jin dalam botol bernama Genie agar Jasmine mencintainya yang hanya rakyat jelata.

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Q8p5sm

May 18, 2019 at 11:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isyana dan Gamaliel Pilih 'Cabut' di Tengah Nonton 'Aladdin'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.