Telkom Sesuaikan Penyebutan Emiten TLKM di BEI

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengubah penyebutan emiten TLKM menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 4 Desember.

Dalam keterangan resminya disebutkan, penyesuaian itu dilakukan berdasarkan Anggaran Dasar (AD) perusahaan. Sejumlah keputusan itu adalah penyebutan nama panjang perusahaan yakni PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau dapat disingkat menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ahmad Reza mengatakan pada prinsipnya pihaknya tidak melakukan perubahan nama, hanya penyesuaian penyebutan dalam pencatatan saham di BEI.


"Tujuan kami melakukan permohonan penyesuaian nama ini semata-mata agar penulisan atau penyebutan nama perusahaan adalah benar mengacu ke Anggaran Dasar kami. Bursa Efek Indonesia telah menyetujui dan baru mengumumkan penyesuaian penyebutan nama ke publik sebagaimana yang biasa dilakukan jika ada penyesuaian nama emiten," kata Reza.

Sebagai perusahaan publik, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk senantiasa menjunjung tinggi kepatuhan terhadap compliance dan tata kelola perusahaan yang baik.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3gbKL3K

December 05, 2020 at 07:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkom Sesuaikan Penyebutan Emiten TLKM di BEI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.