Polling CNN: Ronaldo Lebih Bersinar daripada Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo lebih dijagokan netizen daripada penyerang Barcelona Lionel Messi untuk tampil gemilang di babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo dan Messi sama-sama memiliki kesempatan terakhir di leg kedua babak perempat final Liga Champions untuk unjuk kebolehan dan menjadi bintang bagi timnya masing-masing.

Di pertemuan kedua nanti, Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Allianz, Kamis (18/4) dini hari WIB, sedangkan Barcelona melawan Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari.

Dibandingkan Messi, Ronaldo sudah bermain apik lebih dulu saat leg pertama di kandang Ajax di Stadion Johan Cruijff Arena, pekan lalu. Dalam pertandingan itu Ronaldo mencetak gol sundulan spektakuler usai menerima umpan silang Joao Cancelo.

Sementara, Messi tidak banyak berkutik di Old Trafford. Meski Barcelona menang 1-0, namun Messi gagal mencetak gol. Hidung dan mata La Pulga bahkan sempat berdarah dalam laga itu.

Ronaldo lebih banyak cetak gol di babak gugur Liga Champions dibanding Lionel Messi.Ronaldo lebih banyak cetak gol di babak gugur Liga Champions dibanding Lionel Messi. (John THYS / AFP)
Jelang leg kedua nanti, netizen lebih banyak memilih Ronaldo ketimbang Messi sebagai bintang yang bisa bersinar di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Dalam pemungutan suara yang dibuat CNNIndonesia.com di Twitter, 72 persen dari 448 pemilih menilai Ronaldo akan lebih unggul atas Messi yang hanya mendapatkan 28 suara.

Netizen Lebih Jagokan Ronaldo dari Messi
Selain catatan di musim ini, sejarah menyebut Ronaldo lebih bagus daripada Messi. Statistik Liga Champions menyebutkan Ronaldo yang memiliki julukan CR7 punya rekor gol di perempat final dan babak gugur yang unggul jauh atas Messi.

Di babak perempat final Liga Champions, mantan bomber Real Madrid itu total sudah mengemas 24 gol dalam kariernya. Angka tersebut mengungguli Messi yang baru mengoleksi 10 gol.

Sedangkan di babak gugur Liga Champions, Ronaldo menorehkan 41 gol, sementara Messi baru 16 kali membobol gawang lawan. (TTF/jun)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Gs9WPr

April 17, 2019 at 02:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polling CNN: Ronaldo Lebih Bersinar daripada Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.