Herrera Kuak Kelebihan Solskjaer Ketimbang Pelatih Lain

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menguak kelebihan Ole Gunnar Solskjaer ketimbang pelatih lain sehingga dapat mengubah performa The Red Devils sepeninggal Jose Mourinho.

Man United belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai ajang selama dipegang Solskjaer. Sebelum imbang dengan Burnley, Rabu (30/1), Man United mencatatkan delapan kemenangan beruntun, termasuk pertandingan Liga Inggris dan Piala FA.

Seiring dengan kebangkitan Man United, pemain-pemain penghuni skuat Setan Merah juga menampilkan performa yang tampak lebih apik dibanding ketika masih berada di bawah kendali Mourinho.

Jesse Lingard, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford adalah empat pemain yang mendapat sorotan karena perubahan kinerja di atas lapangan.

Herrera menilai perubahan yang terjadi pada keempat rekannya tersebut tidak lepas dari keberadaan Solskjaer yang memiliki pendekatan lain ketimbang sosok pelatih lain.

Herrera Kuak Kelebihan Solskjaer Ketimbang Pelatih LainManchester United kembali ke jalur kemenangan bersama Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Rebecca Naden)
"Ole memiliki kesesuaian dengan beberapa pemain yang berhasil tampil baik. Dia mendapatkan hasil terbaik ari Rashford, Paul, Anthony, Jesse. Itu tidak mudah," kata Herrera dikutip dari ESPN.

"Saat Anda menjadi manajer, maka kita akan berbicara banyak mengenai taktik. Tapi hal paling sulit bagi manajer adalah memastikan para pemain menampilkan performa terbaik dan manajer ini membuktikannya. Kami telah melihat semuanya," sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Keberadaan Solskjaer di Man United juga membawa kabar baik bagi Herrera yang rutin mengisi satu posisi di lini tengah bersama Nemanja Matic dan Pogba. Bahkan pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2014 itu juga mendapat tawaran sebagai kapten Man United selanjutnya.

"Saya telah diberi tahu berulang kali, 'Kamu harus mengenakan ban kapten pada masa depan.' Tetapi saya tak membutuhkannya. Saya tidak tergila-gila dengan itu," ucapnya.

"Tentu saya berterima kasih kepada fan yang merasa saya bisa menjadi kapten atau pemimpin klub tapi saya sejujurnya tidak berpikir soal itu. Saya hanya bisa menjadi pemimpin di momen tertentu tapi saya tidak berpikir menjadi pemimpin di klub," tutur Herrera. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GiL5hd

February 03, 2019 at 05:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herrera Kuak Kelebihan Solskjaer Ketimbang Pelatih Lain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.