Solskjaer Tantang Pemain Kunci Mourinho Atasi Krisis di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain kunci di era Jose Mourinho untuk menjadi solusi di tengah krisis pemain yang melanda.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Fred. Ketiganya merupakan pemain yang didatangkan Mourinho dengan harga selangit.

Ketiga pemain tersebut kemungkinan bakal diandalkan sebagai starter saat melawat ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (27/2). Sebelumnya, Lukaku, Sanchez, dan Fred kurang mendapat kepercayaan sejak kedatangan Solskjaer.

Saat ini Man United tengah dilanda krisis pemain setelah Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, Ander Herrera, dan Nemanja Matic diterpa cedera.

Evening Standard mengklaim, Solskjaer berpotensi melibatkan sejumlah talenta muda seperti Angel Gomes, Tahith Chong, dan James Garner. Sementara Juan Mata, Phil Jones, dan Antonio Valencia juga tidak masuk rombongan pemain yang dibawa ke Selhurst Park.

Lukaku dan Sanchez ditantang untuk atasi krisis pemain Man United.Lukaku dan Sanchez ditantang untuk atasi krisis pemain Man United. (REUTERS/Phil Noble)
Solskjaer dipercaya bakal menurunkan Lukaku dan Sanchez sejak menit awal untuk mengatasi krisis cedera yang tengah melanda Man United. Keduanya merupakan pemain kunci di era Mourinho.

"Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk bermain sesuai potensi yang dimiliki. Reputasi adalah hal lain, terpenting mereka punya potensi dan duet yang bagus," kata Solskajer.

"Mereka punya hubungan yang bagus sehingga keputusan ini mungkin bisa jadi kesempatan bagi mereka untuk menemukan bentuk permainan dan membuat kami pusing lagi ketika semua pemain kembali bugar," sambungnya.

Lukaku, Sanchez, dan Fred diharapkan bisa jadi alternatif untuk mengatasi krisis pemain Man United ketika melawat ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Rabu (27/2) atau Kamis dini hari nanti. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TkcYMB

February 28, 2019 at 08:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Tantang Pemain Kunci Mourinho Atasi Krisis di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.