Babak I: Liverpool Unggul 2-0 Atas Watford, Man City Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool unggul 2-0 atas Watford pada babak pertama laga pekan ke-28 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Anfield, Rabu (27/2) malam waktu setempat, berkat dua gol Sadio Mane.

The Reds langsung tampil menggebrak sejak menit-menit awal bermain di hadapan para pendukung mereka.

Laga baru berjalan sembilan menit, Liverpool sudah membobol gawang Watford berkat gol Sadio Mane Trent Alexander-Arnold melepaskan umoan silang dari sisi kiri langsung disambar Sadio Mane yang berada di depan gawang tim tamu dengan tandukannya dan bola bersarang.

Mane kembali mencetak gol pada menit ke-20. Golnya kali ini sangat spektakular dengan menggunakan tumitnya untuk memboobol gawang Ben Foster. Assist lagi-lagi kembali dilepaskan oleh Alexander-Arnold melalui umpan silangnya di sisi kanan.

Sadio Mane membuka keunggulan 1-0 untuk Liverpool. (Sadio Mane membuka keunggulan 1-0 untuk Liverpool. (Foto: Reuters/Carl Recine)

Liverpool nyaris menambah skor pada menit ke-37. Aksi Mohamed Salah mengecoh para bek Watford sukses, namun bola tendangannya masih membentur tiang dekat gawang Ben Foster.

Laga babak pertama berakhir untuk keunggulan skuat arahan Juergen Klopp 2-0.

Sementara itu pada laga di waktu yang sama antara Manchester City melawan West Ham United berakhir tanpa gol di babak pertama di Stadion Etihad.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Divock Origi, Mohamed Salah.

Watford (4-4-2): Ben Foster; Adam Masina, Craig Cathcart, Adrian Mariappa, Daryl Janmaat; Roberto Pereyra, Etienne Capoue, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes; Troy Deeney, Gerard Deulofeu. (bac)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UdLZ2E

February 28, 2019 at 10:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Liverpool Unggul 2-0 Atas Watford, Man City Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.