Syahrini 'Muncul' Usai Dikabarkan Menikah dengan Reino Barack

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Syahrini untuk pertama kalinya 'muncul' usai dikabarkan menikah di Jepang pada Rabu (27/2) dengan Reino Barack. Syahrini pun mengunggah sejumlah foto di media sosialnya.

Ada tiga foto yang diunggah Syahrini dengan tema monokrom. Ketiganya foto berlatar Masjid Camii, Tokyo, yang diberikan kalimat basmalah serta takbir.

Di foto kedua, Syahrini mengunggah foto interior masjid yang juga menjadi lokasi ijab kabul Maia Estianty dan Irwan Mursi tersebut dan dilengkapi dengan kalimat selawat.

"Energy of Akad," kata Syahrini di ketiga foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Meski tidak secara lugas menegaskan kabar pernikahan dirinya dengan Reino Barack, unggahan Syahrini ini menjadi kabar pertama darinya usai diisukan menikah dengan mantan Luna Maya tersebut.

Sebelum unggahan ini muncul, kabar pernikahan Syahrini-Reino semakin kencang menyusul sejumlah pemberitaan yang memuat kerabat kedua pihak disebut bertolak ke Jepang.

Pernikahan Syahrini-Reino tersebut juga dikabarkan dihadiri sejumlah tokoh penting, seperti Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab.

Kala kabar pernikahannya santer di media sosial, Syahrini justru tampak amat merahasiakannya.


Ia yang biasanya cukup 'komunikatif' dengan penggemarnya di media sosial, kini memilih tidak mengunggah apa pun yang berhubungan dengan pernikahan. Demikian pula adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Meski begitu, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi trending topic di Twitter. Netizen menggemakan tagar #SyahriniReinoSatuAtap terkait kabar itu.

Hingga saat ini, media terus berusaha mengontak Syahrini dan menunggu pelantun 'Sesuatu' tersebut untuk benar-benar membuka suara terkait kabar pernikahannya dengan Reino Barack. (end)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Hbl7wJ

February 28, 2019 at 10:35PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini 'Muncul' Usai Dikabarkan Menikah dengan Reino Barack"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.