Cristiano Ronaldo Dicari Fan Barcelona Usai Real Madrid Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter Barcelona yang datang ke Stadion Santiago Bernabeu dalam leg kedua semifinal Copa del Rey meneriakkan yel-yel yang mempertanyakan keberadaan Cristiano Ronaldo.

Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stadion Camp Nou, Barcelona menjalani laga tandang ke markas Real Madrid. Ernesto Valverde dan anak asunya yang datang ke Santiago Bernabeu ditemani sekitar 200 penonton yang turut mendukung dari tribune.

Barcelona meraih kemenangan 3-0 melalui gol yang dicetak Luis Suarez dan sebuah gol bunuh diri Raphael Varane. Keunggulan tiga gol Barcelona sudah tercipta sejak laga memasuki menit ke-74.

Dalam sisa laga, pendukung Barcelona yang berada di tribune penonton meneriakkan yel-yel yang menanyakan keberadaan megabintang asal Portugal yang kini sudah pindah dari Los Blancos ke Juventus pada awal musim lalu, "Di mana CR7?"

Teriakan suporter Barcelona itu mendapat reaksi dari pendukung tuan rumah yang kemudian merespons dengan siulan dengan maksud meredakan suara pendukung tim tamu.

Cristiano Ronaldo Dicari Fan Barcelona Usai Madrid KalahCristiano Ronaldo kini sudah berkostum Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)
Keberhasilan Barcelona meraih kemenangan pada leg kedua meneruskan catatan impresif di ajang Copa del Rey musim ini. Sejak babak awal, Barcelona memang tampil kurang meyakinkan di leg pertama namun mampu tampil lebih baik di leg kedua.

Pada babak 32 besar, Barcelona hanya menang 1-0 atas Cultural Leonesa pada leg pertama. Kemudian pada leg kedua klub asal Catalonia itu menang 4-1. Pada babak 16 besar ketika menghadapi Levante dan perempat final saat bertemu Sevilla, Barcelona bahkan mengalami kekalahan sebelum berbalik menang besar di leg kedua.

Kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan membuat Barcelona melaju ke partai puncak Copa del Rey dengan agregat 4-1. Pada laga final, Barcelona akan menghadapi pemenang partai semifinal lainnya antara Real Betis dan Valencia.

Barcelona tercatat sebagai kesebelasan tersukses di ajang Copa del Rey dengan mengantongi 30 trofi. Dalam empat tahun terakhir, Messi dan kawan-kawan selalu berhasil menjadi kampiun. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IQXxYC

March 01, 2019 at 02:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Dicari Fan Barcelona Usai Real Madrid Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.