Madrid Akan Hadapi Barcelona, Atletico, dan Ajax Beruntun

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid dihadapkan pada jadwal yang cukup berat pada Februari 2019. Los Blancos akan bertemu dengan Barcelona, Atletico Madrid, dan Ajax Amsterdam pada tiga ajang berbeda.

Dalam waktu terdekat, Senin (4/2), Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan atas Alaves bisa mendekatkan El Real dengan Atletico yang menempati peringkat kedua.

Jadwal berat lantas menanti Madrid usai melewati pertandingan menghadapi Alaves. Pada Rabu(7/2), Madrid akan bertamu ke Stadion Camp Nou menghadapi Barcelona pada laga pertama semifinal Copa del Rey.

Setelah laga El Clasico pada tengah pekan, Santiago Solari dan anak asuhnya sudah ditunggu Atletico Madrid pada akhir pekan, Sabtu (9/2). Derbi Madrid yang dapat memengaruhi perebutan peringkat kedua di klasemen akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano dan Los Merengues akan bertindak sebagai tim tamu.

Madrid kemudian akan menghadapi Ajax pada fase 16 besar Liga Champions. De Godenzonen akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung Rabu (13/2).

Madrid Akan Hadapi Barcelona, Atletico, dan Ajax BeruntunReal Madrid akan menghadapi jadwal berat pada Februari hingga awal Maret. (REUTERS/Susana Vera)
Girona akan menjadi lawan selanjutnya bagi Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 pada Minggu (17/2). Kesebelasan medioker itu juga tidak bisa dianggap enteng karena pernah mengalahkan Madrid pada musim lalu.

Begitu pula ketika Madrid berhadapan dengan Levante pada Minggu (24/2). Kesebelasan papan tengah itu terbukti tidak pernah kalah dari Madrid dalam tiga laga terakhir, menang satu kali dan seri dua kali dengan salah satu raksasa kesebelasan Spanyol tersebut.

Usai menjalani dua laga melawan kesebelasan semenjana, Madrid akan kembali bertemu Barcelona. El Clasico akan berlangsung dalam dua laga beruntun, Kamis (27/2) dan Sabtu (3/3).

Laga pada tengah pekan merupakan leg kedua Copa del Rey yang akan berlangsung di Bernabeu. Suporter Madrid akan kembali menjadi saksi dalam laga akhir pekan yang masuk dalam kalender Liga Spanyol.

Sementara laga kedua melawan Ajax pada 16 besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (5/3) di Stadion Santiago Bernabeu.

Jadwal Pertandingan Real Madrid:

(3/2) Real Madrid vs Deportivo Alaves
(6/2) Barcelona vs Real Madrid
(9/2) Atletico Madrid vs Real Madrid
(13/2) Ajax vs Real Madrid
(17/2) Real Madrid vs Girona
(24/2) Levante vs Real Madrid
(27/2) Real Madrid vs Barcelona
(2/3) Real Madrid vs Barcelona
(5/3) Real Madrid vs Ajax (nva)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2G5bEXN

February 02, 2019 at 10:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Akan Hadapi Barcelona, Atletico, dan Ajax Beruntun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.