Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan pesanan transportasi online tanpa harus memilih lokasi awal dan tujuan. Saran rute diambil dari kebiasaan pemesanan pengguna.
Fitur ini baru tersedia pada beberapa pengguna iOS dan Android. Sebab, ketika dicek tidak semua pengguna versi aplikasi Grab teranyar (15.3.3) di Android sudah mendapatkan fitur ini. Tidak semua pengguna iOS juga yang sudah mendapatkan pembaruan fitur tersebut.
Saat kotak menu berisi saldo Ovo digeser akan muncul perkiraan tujuan pengguna, sehingga pengguna tak perlu lagi melakukan pesanan secara manual. (Screenshoot via Grab)
|
Berdasarkan keterangan Dewi Nuraini, Public Relation Manager GrabBike dan GrabExpress, fitur ini memang didesain untuk memesan layanan secara cepat berdasarkan kebiasaan yang sering dilakukan pengguna.
"Itu memang fitur personalisasi lokasi penjemputan dan tujuan yang akan dapat dilengkapi secara otomatis berdasarkan tempat-tempat favorit, atau kebiasaan pengguna saat menggunakan layanan Grab. (prediksi berdasarkan kebiasaan pengguna) Lokasi yang diutamakan pengguna akan diurutkan berdasarkan hari, waktu, dan lokasi. Memungkinkan pengguna untuk memesan kendaraan dengan cepat," jelasnya ketika dihubungi CNNIndonesia beberapa waktu lalu.Saat ini, tidak semua versi aplikasi Grab dilengkapi dengan fitur ini dan belum ada pengumuman kapan fitur pemesanan cepat ini akan dirilis untuk semua versi aplikasi perangkat. (lea/eks)
https://ift.tt/2U5IP0R
February 28, 2019 at 01:01AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mudahkan Pesanan Pengguna, Grab Uji Fitur Pesanan Instan"
Posting Komentar