Son Heung-min Puas Bisa Bawa Tottenham Hotspur Menang

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min puas bisa jadi penentu kemenangan timnya atas Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Wembley, Sabtu (2/2).

Son Heung-min berhasil mencetak gol kemenangan Tottenham atas Newcastle di menit ke-83. Gol tersebut membuat Tottenham berhasil meraih tiga angka dan untuk sementara naik ke posisi kedua, berjarak empat poin dari Liverpool.

"Ini adalah laga yang sulit seperti halnya laga Rabu kemarin karena mereka hanya bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik."

"Kami harus sabar dan menunggu momen yang tepat. Akhirnya kami berhasil melakukannya, tak peduli siapapun yang mencetak gol, yang terpenting kami mendapatkan tiga poin," ucap Son Heung-min seusai pertandingan, dikutip dari situs resmi klub.

Son Heung-min menegaskan bahwa Tottenham memiliki mental bertanding yang bagus sehigga mereka tidak menyerah ketika banyak serangan mereka yang berhasil dihalau Newcastle hampir sepanjang laga.

Son Heung-min mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti.Son Heung-min mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. (Reuters/Matthew Childs)
Son Heung-min sendiri mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan sundulan Fernando Llorente.

"Saya rasa para pemain benar-benar bermain sangat sabar dan juga punya mental bertanding yang sangat baik. Kami bisa memenangkan pertandingan karena kami percaya di tiap momen kami bisa mencetak gol. Itulah mengapa kami akhirnya bisa mencetak gol," tutur Son Heung-min.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino pun tak luput memuji kesabaran timnya dalam laga lawan Newcastle.

"Sangat sulit untuk merusak pertahanan tim seperti Newcastle. Hal itu menunjukkan bahwa kami punya kepercayaan diri dan kapasitas yang bagus untuk meraih hasil baik. Karakter yang kami tunjukkan sangat fantastis," kata Pochettino. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RA1XCb

February 03, 2019 at 07:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Heung-min Puas Bisa Bawa Tottenham Hotspur Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.