Terusik Samsung, Asus Bakal Diskon Zenfone Max Pro M2

Jakarta, CNN Indonesia -- Asus mengakui tren ponsel dengan baterai 5.000 mAh seharga sekitar Rp3 juta akan menjadi trend pada 2019. Kemunculan Samsung Galaxy M20 beberapa hari lalu seakan menjadi penanda awal tren tersebut.

Merespons hal itu, Asus berencana melakukan evaluasi terhadap harga jual Zenfone Max Pro M2 yang juga ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh.

"Kalau memang dilihat satu sampai dua bulan ke depan, dengan hadirnya kompetitor membuat stok level gak jalan maka akan turunkan harga," ujar Head of Public Relations and E-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman usai peluncuran Asus VivoBook Pro F570 di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Oleh sebab itu, Firman mengatakan pihaknya akan fokus memasarkan Zenfone Max Pro M2 dan melakukan penyesuaian harga jika terjadi penurunan permintaan.

"Kita akan kembangkan kemampuannya seperti pembaruan sistem operasi yang baru. Untuk harga, kita bisa melihat dulu dari sisi demand, kalau misalnya dengan hadirnya kompetitor bisa merusak demand produk kita, mungkin kita akan memotong harganya," ucapnya.

Meskipun sama-sama dibekali baterai 5.000mAh, Samsung hanya memiliki satu varian yakni RAM 3 GB saja yang dibanderl Rp2,8 juga. Sementara Zenfone Max Pro M2 hadir dengan tiga varian yakni 3 GB, 4 GB, dan 6 GB yang dipasarkan mulai dari Rp2,8 juta hingga Rp3,7 juta.

Spesifikasi lain dari kamera Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki sensor kamera belakang 12 MP,  f/1,8. Sedangkan kamera sekunder Max Pro M2 beresolusi 5 MP f/2,4 yang berfungsi sebagai depth effect untuk menghasilkan efek bokeh.

Sementara Galaxy M20 dibekali kamera belakang ganda dengan sensor 13 MP, aperture f/1.9 dan sensor lensa ultra lebar 5 MP untuk efek bokeh.

Menyoal layar, M20 memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD. Sementara itu Max Pro M2 memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 
1080 x 2280 piksel. (jnp/evn)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2TQbyXx

February 15, 2019 at 09:35PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terusik Samsung, Asus Bakal Diskon Zenfone Max Pro M2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.