Erwin Aksa Klaim Banyak Loyalis JK Menyeberang Dukung Prabowo

Jakarta, CNN Indonesia -- Erwin Aksa menyebut pemilih setia pamannya, Jusuf Kalla, banyak yang menyeberang memberi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam sambutan di acara deklarasi dukungan Bugis Makassar Rantau untuk Prabowo-Sandi, Erwin beberapa kali menyebut tokoh-tokoh yang hadir pada Rabu (3/4) siang ini adalah pendukung setia JK di setiap pemilu.

"2004, 2009, 2014, selalu kita dukung Daeng (JK), 2019 ini kita dukung Daeng Sandiaga Uno," seru Erwin kepada peserta acara.


Kepada awak media, Erwin meyakini sahabatnya, Sandi, akan mendapat dukungan penuh dari segenap warga Bugis, Makassar, dan Indonesia Timur lainnya.

"Saya kira dengan kehadiran Daeng Sandi yang merepresentasikan Sulawesi Selatan, Indonesia timur, Bugis, Makassar terkhusus Bugis, juga tadi punya keturunan dari Wajo, saya yakinlah saya kira warga Sulsel sudah cerdas, pandai, cakap, dan akan memilih representasinya," jelasnya.

Pada kesempatan serupa, Sandi yang menerima dukungan tersebut menganggap hal itu sebagai tambahan tenaga jelang hari pemilihan pada 17 April nanti.


Sandi menilai orang-orang yang mendukungnya hari ini merupakan orang yang sama yang berhasil memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada 2014. Itu sebabnya ia merasa tambah yakin dengan hasil yang akan diperoleh.

"Saya yakin dengan tim yang solid yang merupakan representasi 2014, kita mendapatkan tambahan vitamin, tambahan adrenalin, dan tambahan momentum yang baik menuju 17 April," kata Sandi.

Sandi pun tak lupa memuji rekam jejak JK yang yang ia nilai berhasil mewakili warga Sulsel di kancah politik nasional.

"Nah izinkan kami hari ini meneruskan tradisi tersebut, dan memiliki keyakinan sama dengan rekan-rekan bahwa kita akan dapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN] (bin/stu)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WFUFj5

April 03, 2019 at 11:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erwin Aksa Klaim Banyak Loyalis JK Menyeberang Dukung Prabowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.