Kevin/Marcus Lolos ke 16 Besar Malaysia Terbuka 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan dengan skor 21-13, 21-12 pada babak pertama Malaysia Terbuka 2019.

Kevin/Marcus berhasil memulai laga dengan baik. Mereka langsung memimpin 6-2 lewat permainan cepat yang diperagakan.

Kevin/Marcus tak memberikan kesempatan untuk Lee/Wang untuk berkembang. Interval gim pertama lalu berakhir dengan skor 11-3 untuk Kevin/Marcus.

Selepas interval, penampilan Lee/Wang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Permainan reli lebih sering terjadi.

Namun Kevin/Marcus sukses mengontrol ritme pertandingan. Gim pertama kemudian berakhir dengan skor 21-13 lewat smes yang dilakukan oleh Marcus.

Serangan Kevin/Marcus mampu menyulitkan Lee Yang/Wang Chi-linSerangan Kevin/Marcus mampu menyulitkan Lee Yang/Wang Chi-lin. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pada awal gim kedua, Lee/Wang sempat memimpin 4-2 tetapi kemudian Kevin/Marcus berhasil berbalik unggul 7-6. Tekanan Kevin/Marcus makin kuat sehingga mereka mampu memperlebar selisih poin menjadi 9-6.

Minions lalu berhasil memimpin tiga angka, 11-8 setelah pengembalian dari Lee/Wang membentur net. Usai interval, Kevin/Marcus mampu tampil lebih baik sehingga bisa dengan cepat meraih poin demi poin.

Kevin/Marcus mendapatkan match point pada angka 20-11 dan menyudahi laga dengan kemenangan 21-12 di akhir gim kedua.

Kevin/Marcus Lolos ke 16 Besar Malaysia Terbuka 2019
Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lebih dulu lolos ke babak kedua dengan mengalahkan pebulutangkis Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda dengan skor 21-9, 21-17.

Sementara itu dua wakil di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Ihsan Maulana Mustofa harus terhenti di babak pertama. Tommy kalah 18-21, 21-13, 16-21 dari wakil China, Lu Guangzu, sedangkan Ihsan harus mengakui kehebatan unggulan kelima, Kidambi Srikanth dengan skor 18-21, 16-21.

Wakil Indonesia lain yang lolos ke babak berikutnya adalah Ni Ketut/Rizki Amelia dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri serta Ronald/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di nomor ganda campuran. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FNypx3

April 04, 2019 at 01:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Lolos ke 16 Besar Malaysia Terbuka 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.