Meme Lucu Manchester United Khawatir Lawan Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona akan menghadapi Manchester United di perempat final Liga Champions. Meme lucu mulai beredar seiring hasil yang didapat kedua tim di kompetisi domestik.

Manchester United akan kedatangan Barcelona pada leg pertama pertama perempat final Liga Champions. Satu pekan jelang duel tersebut, kekuatan kedua tim mulai diperbandingkan seiring hasil yang didapat di kompetisi domestik.

Barcelona memang hanya bermain imbang melawan Villarreal. Namun di laga tersebut, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol di pengujung waktu.

Sebaliknya, Manchester United menelan kekalahan 1-2 di markas Wolverhampton Wanderers.

Kehebatan Messi dan Suarez kemudian diyakini bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Manchester United.

Terlebih performa Manchester United kini justru tengah menurun setelah sebelumnya sangat impresif bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Meme Lucu Manchester United Khawatir Lawan BarcelonaFoto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi, Manchester United menelan tiga kekalahan. Sementara itu, Barcelona sudah tidak terkalahkan sejak mereka tumbang di tangan Sevilla pada ajang Copa del Rey. Usai laga tersebut, Barcelona melalui 15 laga dengan hasil 10 kemenangan dan lima hasil imbang. Berikut meme lucu Barcelona dan Manchester United yang beredar di dunia maya:

(ptr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HVAvOK

April 04, 2019 at 02:03AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Lucu Manchester United Khawatir Lawan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.