Duet Lady Gaga-Bradley Cooper Bakal Tampil di Oscar 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Duet romantis Lady Gaga dan Bradley Cooper dari film A Star is Born bakal kembali hadir menyapa pecinta film dan musik. Gaga dan Cooper dipastikan akan menjadi pengisi acara di gelaran Academy Awards ke-91 atau Piala Oscar 2019.

The Academy mengonfirmasi Ally dan Jack bakal kembali melantunkan "Shallow" yang juga masuk daftar nominasi lagu terbaik atau original song.

"Cooper. Gaga. "Shallow." #Oscars," tulis The Academy dalam akun Twitter resminya, dikutip CNNIndonesia.com pada Sabtu (2/2).

Cuitan itu ramai disambut netizen. Setidaknya kabar tersebut di-retweet lebih dari 6.400 kali, dikomentari 778 kali, dan disukai lebih dari 21 ribu kali di Twitter.

Keromantisan Gaga dan Cooper telah mengantarkan A Star is Born masuk dalam tujuh nominasi, termasuk nominasi film terbaik atau best picture.


Penyerahan Piala Oscar 2019 juga akan diramaikan oleh beberapa lagu dari jajaran nominasi lagu terbaik.

"When a Cowboy Trades His Spurs for Wings" dari film When a Cowboy Gillian bakal memeriahkan panggung Oscar. Gillian Welch dan David Rawlings bakal menyanyikan lagu tersebut.

The Academy juga mengonfirmasi lagu "The Place Where Lost Things Go" dari sinema Disney, Mary Poppins Returns akan dinyanyikan di kesempatan itu.

"Awas bocoran: "The Place Where Lost Things Go" dari Mary Poppins Returns akan dinyanyikan di #Oscars. Awas bonus bocoran: Lagu ini akan dinyanyikan oleh tamu istimewa kejutan!" cuit The Academy.

Academy Awards ke-91 atau Piala Oscar 2019 bakal digelar di Samuel Goldwyn Theatre, Beverly Hills, California, Selasa (22/1) malam waktu Indonesia. Aktor Kumail Nanjiani dan Tracee Ellis Ross bakal menjadi pembawa acara tersebut.

Sejumlah kejutan mewarnai Oscar 2019, salah satunya Black Panther masuk ke jajaran calon film terbaik. Untuk pertama kalinya, film bertema superhero masuk ke nominasi Best Picture di Academy Awards. (dhf/wis)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RvsT60

February 03, 2019 at 02:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Lady Gaga-Bradley Cooper Bakal Tampil di Oscar 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.