Ketika Pria Berkain Kafan di Padang Doakan Prabowo Presiden

Padang, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di kawasan wisata Danau Cimpago, Purus, Kota Padang, Sumatera Barat pada Selasa (2/4) siang. Dalam kampanye ini, masyarakat yang merupakan pendukung Prabowo tumpah ruah memadati lokasi.

Mereka datang dengan beragam atribut. Mulai dari yang umum seperti kaos dan bendera, hingga yang unik-unik seperti kain kafan.

Pantauan CNNIndonesia.com, pria yang enggan disebutkan namanya itu hadir dengan balutan kain kafan di sekujur tubuhnya. Dengan kostum yang 'mencolok' pria tersebut tentu jadi perhatian sekitar.

Pria itu sengaja datang ke kampanye terbuka Prabowo karena ingin mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi presiden.

"Dengan ikat kepala pocong untuk mendoakan [Prabowo jadi presiden]," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Tak cuma itu, lelaki ini juga terus berdoa selama perjalanan dari rumah ke lokasi kampanye juga berdoa agar kampanye Prabowo berjalan lancar dan aman. Dia mengaku, harus menyeberang pulau untuk ke lokasi kampanye.

"Ini ritual. Sepanjang jalan saya berdoa. Supaya kampanye juga tidak hujan," kata dia.

Ketika Pria Berkain Kafan Mendoakan Prabowo Jadi PresidenCapers nomor urut 2 Prabowo Subianto, saat pidato di Kampanye Akbar, di Padang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Tidak jelas apa hubungan kain kafan itu dengan doanya untuk Prabowo. Yang jelas, pria itu sengaja memakai balutan kain kafan karena semua manusia pasti akan meninggal dunia dan kembali kepada-Nya.

"Ya pokoknya ini doa saya kepada Allah. Manusia itu kan nanti balik lagi ke tempat yang sama," jelasnya.

Intinya, pria yang juga mengenakan kalung batu akik itu menegaskan sekali lagi dirinya hanya ingin mendoakan Prabowo dapat memenangkan Pilpres 2019.

"Semoga bisa berubah dengan kemenangan Pak Prabowo ini," ucap dia. (ani/osc)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FOeLB1

April 03, 2019 at 04:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Pria Berkain Kafan di Padang Doakan Prabowo Presiden"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.